Cara Cek Kuota Internet Axis Paket Internet Gaul

Satu hari saja tak menyambung internet untuk kondisi saat ini tentu sangat membosankan. Memang benar internet telah menjadi hajat hidup orang banyak di seluruh dunia. Karenanya internet tidak lagi sebagai hal asing untuk kebanyakan rakyat Indoensia. Segala bentuk informasi yang kita perlukan dapat kita temukan di sana. Di samping itu lewat sarana internet, seseorang pun bisa menjalankan bisnis tanpa perlu memiliki kantor atau lapak jualan. Yang jadi kendala di Indonesia cuma satu, koneksi internet yang naik turun, seringnya lemot sudah gitu tarifnya mahal. Pengecualian untuk itu mungkin hanya paket internet persembahan Axis ini.
cara cek kuota paket internet 3,paket internet simpati,paket internet simpati loop,paket internet smartfren,paket internet telkomsel,kuota paket internet im3,cara cek kuota axis,

Anda pemuja kecepatan internet layak menggunakan layanan yang diberikan Axis ini. Layanan internet Axis cukup lengkap, ada paket harian, mingguan hingga bulanan semua ditawarkan. Tarifnya pun terhitung murah seperti salah satunya adalah paket Internet Gaul yang satu ini. Paket ini ada yang harian dengan biaya Rp.1.500 mingguan dengan biaya Rp.9.900 dan paket bulanan dengan biaya Rp.29.900.

Produk internet AXIS ini pas jika dipakai pada ponsel atau smartphone. Untuk menggunakannya anda bisa membeli starter pack Internet Gaul atau bagi pengguna existing cukup dengan memanfaatkan menu di *123*2*2# dari ponsel dan selanjutnya pilih yang pas dengan kebutuhan. Layanan internet murah dari Axis ini sering diaktifkan oleh mereka yang hobi nongkrong di sosmed untuk mengakses Facebook, Twitter serta e-mail sepuasnya. Berikut tarif paket Internet Gaul Axis selengkapnya :

Internet Gaul Harian Internet Gaul Mingguan Internet Gaul Bulanan
Tarif Rp.1.500 Tarif Rp.9.900 Tarif Rp.34.900
unlimited unlimited data unlimited
Speed 3.6 Mbps Speed 7.2 Mbps Speed 7.2 Mbps
Batas penggunaan wajar 30 MB Batas penggunaan wajar 200 MB Batas penggunaan wajar 1.5GB


Paket ini menganut ketentuan batas penggunaan wajar atau FUP (Fair Usage Policy) dimana jika batasnya sudah terlampaui, kecepatan akses akan diturunkan hingga cuma 128 kbps. Penting untuk mengetahui cara cek kuota internet Axis paket ini. Ada dua pilihan yang bisa digunakan yaitu :

1. Mendial nomer *123*2*8#
Kemudian pilih paket internet yang akan dicek kuotanya.

2. Via web
Anda bisa mengakses website Axis Net dengan alamat http://net.axisworld.co.id/package. Maka akan muncul halaman cek kuota internet. Pilih paket internet yang anda gunakan yang akan dicek sisa kuotanya.

Saat ini Axis sudah dimiliki oleh PT. XL Axiata yang juga mengelola merek kartu seluler GSM XL. Anda yang ingin mengetahui paket internet Axis secara lengkap disarankan untuk mengakses website resmi XL dengan alamat http://www.xl.co.id/axis/id/tarif/paket-internet. Nah selamat mengakses internet sepuasnya bersama layanan ari Axis.