Cara Cek Kuota simPATI Flash Ultima dan Flash Optima

Telkomsel adalah perusahaan multinasional milik pemerintah Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi mobile berteknologi GSM. Didirikan semenjak tahun 1995 yang diawali dengan menghadirkan layanan komunikasi seluler pascabayar yaitu kartuHALO. Lalu disusul dengan layanan prabayar yaitu kartu simPATI, Kartu As dan terakhir adalah Loop. Saat ini Telkomsel adalah penguasa industri telekomunikasi bergerak di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 100 juta orang.
cara cek kuota telkomsel flash ultima,telkomsel flash di ipad,sisa kuota telkomsel flash,

Tak cuma layanan voice (nelpon) dan SMS yang diandalkan perusahaan dengan logo dominan merah ini. Dengan semakin memasyarakatnya internet di kalangan masyarakat, Telkomsel pun hadir dengan berbagai paket akses internet.

Andalan Telkomsel untuk layanan internet ini adalah Telkomsel Flash. Telkomsel Flash yakni sambungan internet kencang tanpa perlu menggelar kabel atau disebut dengan wireless (nirkabel) bagi setiap pengguna kartuHALO, kartu simPATI serta Kartu As. Fasilitas terbaik ini mendukung akses dengan jalur 4G, HSDPA/3G atau EDGE/GPRS. Khusus untuk 4G Telkomsel menyatakan bahwa teknologi terbaru sambungan internet ini bisa mengail kecepatan hingga 35 Mbps sementara untuk HSDPA/3G kecepatan unduhan yang bisa diraih mencapai 14.4 Mbps. Dengan kecepatan akses yang fantastis ini tentu tak ada lagi kejadian hang saat mengakses video streaming atau terputus saat mendownload file dengan ukuran besar.

Bagaimana dengan tarif yang diberlakukan? Pelanggan tak perlu kuatir sebab Telkomsel pun memahaminya dengan menyediakan berbagai variasi tarif yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Khusus untuk kartu simPATI yang merupakan kartu dengan jumlah pengguna terbesar ditawarkan beberapa paket internet Flash simPATI yaitu simPATI Flash Ultima yang berbasis volume, dan simPATI Flash Optima yang berbasis kuota (boleh juga dikatakan sebagai paket unlimited).

Untuk paket Flash Ultima volume based menawarkan beberapa pilihan masa aktif dari harian hingga bulanan. Tarifnya sendiri diberlakukan pembagian zona untuk seluruh wilayah Indonesia. Paket harian termurah adalah Rp.2.500 dengan volume yang diberikan sebesar 10 MB. Paket mingguan simPATI Flash Ultima paling murah seharga Rp.7.000 dengan volume 50 MB. Adapun paket termurah bulanan seharga Rp.30 ribu dengan volume data yang diberikan sebesar 600 MB (150 MB plus 450 MB khusus di jaringan 3G).

Untuk paket Flash Optima kuota based, tarif termurah seharga Rp.6.000 dengan masa aktif 1 hari. Kuota yang diberikan sebesar 40 MB. Lainnya adalah paket Flash Optima dua mingguan seharga Rp.60.000 dengan kuota sebesar 500 MB. Sedangkan untuk yang paket bulanan, termurah seharga Rp.130.000 dengan jatah kuota sebesar 2 GB. Setelah batas FUP (Fair Usage Policy) tercapai maka dengan sendirinya kecepatan akses akan turun hingga hanya diberikan speed 16 kbps.

Pengguna kartu simPATI bisa membeli paket ini dengan memanfaatkan menu di *363#. Tunggu hingga pengguna menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket baru digunakan. Sementara cara cek kuota simPATI Flash ini dengan menekan *889# untuk paket flash dibawah Rp.50 ribu atau menggunakan layanan website Telkomsel di alamat www.Telkomsel.com/infoflash.


Cara Cek Kuota simPATI Flash Ultima dan Flash Optima Rating: 4.5 Posted by: erick rezi