Cara Menggunakan Layanan Dompetku+ Indosat Ooredoo

Layanan Dompetku+ Indosat Ooredoo - Jasa pembayaran digital menggunakan e-mail keluaran provider Indosat Ooredoo yaitu Dompetku+ akan mempermudah pengguna dalam aktifitas transaksi di online store. Di samping itu layanan Dompetku+ pun dapat dipergunakan mengirim uang ke sesama pemilik account Dompetku+ dan juga menuju rekening bank. Tak sebatas itu saja sebab tarik tunai pun dapat dinikmati di sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan Dompetku+. Penggunaan e-mail untuk identitas account menjadikan Dompetku+ Indosat Ooredoo bisa digunakan oleh semua orang tanpa membedakan kartu telekomunikasi yng digunakan.
bonus indosat, Layanan Dompetku+ Indosat Ooredoo

Diperkirakan di masa mendatang sebagian besar orang akan lebih memilih bertransaksi lewat pembayaran elektronik. Oleh karena itu adanya metode pembayaran berbasis account e-mail, Dompetku+ bakal menjadi pilihan dikarenakan kenyamanan, kemudahan dan yang paling penting adalah keamanan transaksi. Cara menggunakan layanan Dompetku+ Indosat Ooredoo terhitung simpel saja, pengguna hanya tinggal membuat pendaftaran online, selanjutnya mengaktifkan account tersebut. Saat bertransaksi di situs shopping online, gunakan cara pembayaran dengan Dompetku+ sesudah itu lakukan konfirmasi. Customer selanjutnya memperoleh bukti transaksi sesudah konfirmasi diselesaikan.

Sebenarnya konsumen bisa memilih salah satu dari dua cara dalam bertransaksi menggunakan Dompetku+. Pertama adalah memakai balance yang terdapat di akun Dompetku+ atau kedua memakai credit card yang sebelumnya di-registrasikan ke account Dompetku+. Saldo Dompetku+ Indosat Ooredoo sendiri bisa dilakukan di seluruh gerai minimarket Alfamart, transfer ATM Bersama dan internet banking dari bank-bank yang tergabung di jaringan ATM Bersama. Pada tiap transaksi yang dilakukan menggunakan Dompetku+ maka pihak Indosat Ooredoo segera mengirim pemberitahuan ke account pengguna. Sedangkan untuk tata cara pembayaran menggunakan credit card, Dompetku+ memanfaatkan verifikasi keamanan 3D dimana data-data credit card yang ada tak akan terlihat di situs tempat transaksi online dibuat.

Bila layanan Dompetku+ bisa digunakan oleh semua orang maka Dompetku hanya bisa digunakan untuk pengguna kartu seluler keluaran Indosat Ooredoo. Sebelumnya para pengguna harus melakukan pendaftaran lebih dulu via SMS dengan format : REG nama lengkap menurut kartu tanda pengenal#Alamat lengkap#Nama ibu kandung, kemudian dikirimkan ke 789 misalnya : REG Sumi Susanti #Pamularsih No.34 Semarang#Marfuah. Pendaftaran pun bisa dilakukan dengan mengunjungi gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat dengan membawa kartu bukti diri yang masih berlaku. Begitu akun Dompetku aktif maka pengguna akan diberikan dua macam akun yaitu : akun dompet kirim uang (saldo maksimal Rp.5 juta) dan dompet belanja (saldo maksimal Rp.1 juta).

Cara menggunakan layanan Dompetku Indosat Ooredoo khusus pelanggan cukup dengan dial *789# dari ponsel untuk menampilkan menu-menu Dompetku. Pengguna tinggal mereply menu yang hendak digunakan. Misalnya hendak melakukan pembayaran online maka reply dengan mengetikkan angka 3 atau kirim uang dengan ketik angka 4. Selain menggunakan menu UMB *789# para pengguna kartu Indosat pun bisa memanfaatkan aplikasi Dompetku yang bisa diunduh di Play Store atau Apple Store.
Cara Menggunakan Layanan Dompetku+ Indosat Ooredoo Rating: 4.5 Posted by: Yunita Fitriyanti