Paket Matrix Ooredoo Super Plan, Pilih Sendiri Smartphone Gratisnya

Paket internet Indosat terbaru - Kini eranya segala sesuatu serba digital termasuk untuk urusan berkomunikasi. Indosat Ooredoo selaku operator telekomunikasi bergerak ternama di Indonesia selalu berusaha memberikan pengalaman digital terbaik dalam berinteraksi dengan orang lain. Layanan premium bis didapatkan para pelanggan golongan pascabayar Matrix lewat promo terbaru Matrix Ooredoo Super Plan.
Paket Matrix Ooredoo Super Plan, Pilih Sendiri Smartphone Gratisnya

Pelanggan yang hendak mengaktifkan paket internet Indosat terbaru, Matrix Ooredoo Super Plan bisa berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo, Oke Shop, Erfone, Global Teleshop dan Android land. Paket pun bisa didapatkan secara online di blibli.com. Pilih paket internet Matrix Ooredoo Super Plan yang dikehendaki. Selanjutnya pilih masa kontrak 12 bulan atau 24 bulan dan lakukan pembayaran. Pembayaran dilakukan hanya bisa menggunakan kartu kredit dari beberapa bank penerbit yaitu : bank Mandiri, BNI, BCA, Citibank, CIMB Niaga, BRI, Bll dan Danamon.

Matrix Ooredoo Super Plan merupakan paket internet pascabayar yang akan menawarkan smartphone gratis menurut keinginan pelanggan. Setelah pelanggan menentukan paket saldo pulsa yang disediakan, kecuali memperoleh saldo pulsa tiap bulan maka mereka pun akan diberikan gratis smartphone. Misalnya saat mereka memilih paket dengan saldo pulsa sebesar Rp.200.000 / bulan maka boleh membawa pulang smartphone Asus Zenfone 2. Ditawarkan banyak merek smartphone ataupun tablet seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Lenovo, Sony, BlackBerry, Polytron dan merek terkenal lain.

Adapun secara lengkap macam paket internet Indosat terbaru Matrix Ooredoo Super Plan adalah sebagai berikut :

1. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 100
Biaya per bulan Rp.100 ribu dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.100 ribu, 10 menit nelpon ke sesama, 10 SMS ke sesama dan 100 MB data.

2. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 200
Biaya per bulan Rp.200 ribu dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.200 ribu, 20 menit nelpon ke sesama, 20 SMS ke sesama dan 200 MB data.

3. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 400
Biaya per bulan Rp.400 ribu dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.400 ribu, 40 menit nelpon ke sesama, 40 SMS ke sesama dan 400 MB data.

4. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 600
Biaya per bulan Rp.600 ribu dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.600 ribu, 60 menit nelpon ke sesama, 60 SMS ke sesama dan 600 MB data.

5. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 900
Biaya per bulan Rp.900 ribu dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.900 ribu, 90 menit nelpon ke sesama, 90 SMS ke sesama dan 900 MB data.

6. Paket Matrix Ooredoo Super Plan 1200
Biaya per bulan Rp.1,2 juta dan akan mendapatkan beberapa benefit yaitu : gratis smartphone, saldo pulsa Rp.1,2 juta, 120 menit nelpon ke sesama, 120 SMS ke sesama dan 1,2 GB data.

Saldo pulsa bisa digunakan untuk membeli semua layanan paket telekomunikasi baik nelpon, SMS maupun data. Informasi mengenai paket ini sejelasnya bisa didapatkan dengan menghubungi 185.