Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Mudah dan Cepat

Dari peluncuran pertama beberapa tahun lampau, kenaikan pengguna Line menunjukkan angka yang semakin besar di beberapa negara tak terkecuali Indonesia. Di samping menjadi aplikasi chat, Line pun menghadirkan berbagai fitur atraktif yang akan memanjakan para pengaksesnya. Termasuk fitur yang banyak digunakan adalah game. Di sini pengguna bisa memilih dan memainkan game-game yang mereka sukai dan bahkan semakin seru jika dilakukan bersama-sama secara online. Fitur menarik yang lain termasuk juga tersedianya berbagai macam pilihan gambar stiker lucu baik yang gratis maupun yang dibeli dengan Koin Line.

Koin Line adalah alat pembayaran untuk membeli beberapa fitur premium termasuk stiker. Koin Line selain bisa dibeli dengan saldo di Google Play, juga bisa dibayar dengan pulsa. Namun pihak Line pun menawarkan kepada para penggunanya Koin gratis dengan beberapa syarat tertentu. Cara mendapatkan Koin Line gratis (Free Coins) ternyata cukup mudah syarat-syaratnya. Langkah-langkah berikut bisa dilakukan untuk mendapatkannya dengan tanpa membayar dengan uang sungguhan.

Bila ponsel Android anda belum terpasang aplikasi Line Free Calls and Messages, Anda dapat mengunduh versi terbaru melalui toko aplikasi Google Play Store. Alamat link-nya adalah https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android&hl=en. Agar bisa menggunakan, Anda sebelumnya harus membuat semacam ID lebih dulu. Cara daftar Line cukup mudah, di sini disyaratkan nomor ponsel yang nantinya akan dilakukan verifikasi. Setelah memiliki ID, login ke aplikasi Line dan kemudian ketuk pada menu ‘More’ dan selanjutnya ketuk ‘Free Coins’.

Selanjutnya akan ditampilkan deretan aplikasi yang dapat diunduh sebagai syarat memperoleh Koin Line cuma-cuma. Seringnya aplikasi-aplikasi tadi terdiri dari aplikasi game atau tool tertentu. Anda bisa memilih mana aplikasi yang sekiranya berguna untuk anda. Kemudian tahapan pengunduhan akan diarahkan ke toko aplikasi Google Play Store, instal dan jalankan aplikasi yang baru saja diunduh itu. Sesudah itu, akses lagi Line dan buka halaman Free Coins. Kini Koin anda sudah terisi meski hanya sedikit. Ternyata cara mendapatkan koin Line gratis cukup gampang. Seringnya untuk setiap aplikasi yang diunduh dan dijalankan akan diberikan 10 koin. Maka bila memasang 10 aplikasi, Anda akan mendapatkan 100 koin cuma-cuma yang dapat digunakan membeli satu stiker Line

Fitur Free Coins ini memang sengaja diberikan untuk sarana mempromosikan sebuah aplikasi yang dibuat pengembang atau publisher. Seluruh aplikasi yang ada tentu sudah melalui checking sehingga bukan aplikasi abal-abal. Malah beragam game termasuk asyik saat dimainkan dan membuat ketagihan seperti Line Get Rich. Cara mendapatkan Koin Line gratis ini dapat digunakan mengumpulkan Koin yang bila sudah terkumpul banyak bisa untuk ditukarkan dengan stiker favorit. Jika kapasitas memori ponsel sudah kritis, anda boleh menghapusnya untuk diganti aplikasi lain. Selamat mencoba!
Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Posted by: Yunita Fitriyanti