Cek Resi ESL Mudah dan Cepat

Guna mendukung bisnis online store anda memerlukan mitra sebuah perusahaan ekspedisi pengiriman barang yang terpercaya. Anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh perusahaan kurir Eka Sari Lorena (ESL) Express. ESL Express adalah jawaban terbaik untuk kemudahan pengiriman barang, dokumen, kendaraan ataupun kargo. Proses pengiriman yang on time dengan tarif yang bersaing, ESL bisa menjadi pilihan utama anda. Dalam sebuah pengiriman barang anda pasti ingin memastikan status pengiriman tadi. Perusahaan ekspedisi ini pun menyediakan sarana cek resi ESL lewat website mereka.
Cek resi ESL,resi tiki,pengiriman jne,cara cek resi jne,jne cepat,resi pahala,jne reguler,pandu logistic,indah cargo,

Di samping bisa menghitung tarif pengiriman, website ESL Express yang beralamat di http://www.esl-express.com/ pun menyediakan fitur tracking paket. Cara pelacakan sangat mudah, di halaman utama website di sebelah kiri bawah disediakan kolom Tracing & Tracking. Di kolom itu masukkan nomor resi (nomer CN) kemudian ketikkan kode captcha yang tertera dan tekan tombol Search. Anda akan dihadirkan halaman status pengiriman barang anda yang memuat data lengkap termasuk kota asal, kota tujuan, tanggal dan waktu barang dikirim dan agen ESL Express yang menangani.

Berbagai layanan yang berhubungan dengan ekspedisi barang dan dokumen diberikan oleh perusahaan yang berkantor pusat di jalan RA Kartini No.16, Cilandak Jakarta ini. Layanan itu meliputi :

1. Road Express
Merupakan layanan ekspedisi menggunakan angkutan darat bertarif murah untuk semua jenis barang baik berjumlah kecil, menengah atau besar.

2. Sky Express
Servis pengiriman via transportasi udara door to door ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa ini memberikan layanan pengiriman cepat, tepat sekaligus aman. Diantaranya ada Sky Speedy Express (SSX) untuk mengirimkan paket hanya dalam satu hari sampai.

3. Vehicle Express
Layanan transportasi darat khusus mengirim bermacam tipe kendaraan mulai dari hingga ATV.

4. Trucking Express
Layanan mengirim barang ekspres memakai transportasi darat berjumlah banyak atau konsumen yang menghendaki pengiriman barang menggunakan satu armada tersendiri.

5. Moving Express
Adalah layanan pindahan memakai angkutan darat serta laut dengan servis mulai dari mengepak barang, mengirimkannya dan menata kembali barang pindahan itu. Bisa untuk rumah tangga, kantor atau perusahaan dengan tarif murah.

6. Logistics Business Express
Penyedia pengiriman barang niaga secara rutin dengan jumlah banyak bertarif terjangkau namun cepat guna mengakomodasi kebutuhan bisnis pelanggan.

7. Warehousing & Distribution
Servis lengkap mulai dari konsultasi hingga tata kelola jalur distribusi sekaligus memberikan solusi terintegrasi khususnya logistik menurut kebutuhan konsumen. Jasa itu meliputi jasa pergudangan dan pendistribusian. Pelanggan cukup berkonsentrasi dalam memproduksi barang dan urusan penyalurannya diserahkan sepenuhnya kepada ESL Express.

Ada lagi layanan Pick Up untuk pengambilan barang di lokasi pelanggan dengan mekanisme daily pick-up, weekly pick-up atau menyesuaikan keinginan konsumen. Tinggal menghubungi fasilitas Pelayanan Pelanggan, barang akan segera diambil.