Ini Dia Cara Cek Resi Elteha

Elteha atau disingkat LTH merupakan pelopor industri Ekspres Courier di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1964 sehingga memiliki pengalaman yang tak perlu diragukan lagi beserta jaringan terluas di seluruh Indonesia. Elteha memiliki lebih dari 250 kota tujuan dengan didukung oleh cabang-cabang di berbagai kota dengan armada sendiri mencapai lebih dari 500 kendaraan. Jika Anda memiliki kargo, paket besar atau kecil, atau dokumen yang akan dikirim segera, tetapi Anda tidak memiliki cukup waktu atau terlalu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari Anda, maka Elteha bisa menjadi solusi Anda. Mereka mempunyai agen layanan yang terdapat di setiap kota dan desa. Dapatkan rasa nyaman dan aman dengan barang kiriman anda sebab kiriman bisa dipantau. Cek resi Elteha cukup dengan mengisi nomer bukti tanda terima.
Cara Cek Resi Elteha,cara cek resi pandu,cek esi indah cargo,resi wahana,resi rex,resi pahala express,resi jne,resi tiki,resi pengiriman,

Dengan mengakses alamat http://www.lthindo.com/ anda bisa mengecek atau tracking paket anda dengan mudah. Di halaman muka anda akan melihat kolom cek resi Elteha yaitu View POD. Masukkan nomer resi (Waybill Numbers) dan bila anda ingin mengecek lebih dari satu nomer resi, gunakan koma sebagai pemisah antar nomer resi. Setelah itu klik tombol "Go". Data lengkap mengenai paket dan status terakhirnya akan disajikan secara lengkap.

Layanan pengiriman barang dan dokumen Elteha meliputi pengiriman dalam negeri dan luar negeri yaitu :

1. Same Day Delivery (SDD)
Paket atau dokumen akan dikirimkan pada hari yang sama. Layanan ini tersedia di cabang-cabang tertentu dan untuk tujuan tertentu.

2. Next Flight Out (NFO)
Paket atau dokumen akan diikutkan ke penerbangan berikutnya yang tersedia dan dikirimkan pada hari berikutnya di pagi hari.

3. Overnight Delivery (OD)
Paket atau dokumen akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.

4. Regular Service
Paket atau dokumen akan ditangani secara reguler menggunakan jadwal penerbangan, truk atau kapal laut. Waktu tiba di tujuan bervariasi mulai satu hingga beberapa hari tergantung kota tujuan. Layanan ini menawarkan lebih dari 250 titik tujuan di Indonesia, didukung oleh cabang utama dan agen dengan armada sendiri lebih dari 500 kendaraan.

5. City Courier
Memberikan pelayanan pengiriman dalam kota Jakarta seperti tagihan, brosur, proposal, undangan, paket hadiah, dll Pengiriman akan selesai dalam satu hari atau lebih tergantung pilihan pelanggan.

6. Worldwide Express Couriers and Air Cargo
Layanan yang terkoneksi ke jaringan di seluruh dunia yang dipilih Air Express Courier dengan reputasi internasional yang menawarkan pengiriman door-to-door untuk dokumen, paket besar dan kecil dari Indonesia ke negara-negara lain di seluruh dunia.

Semua layanan pengiriman barang baik dalam negeri maupun Internasional yang akan anda kirimkan akan ditangani oleh para ahli di bidangnya. Tarif yang terjangkau dengan pilihan cara pengiriman yang bervariasi dan selalu tepat waktu, itulah Elteha.