Ketahui Layanan dan Cara Cek Resi Wahana

Bila anda sedang mencari sebuah jasa pengiriman paket terpercaya dengan ketepatan waktu sebagai komitmen utamanya, anda bisa mengandalkan Wahana Prestasi Logistik. Wahana Prestasi Logistik merupakan salah satu layanan ekspedisi terdepan di tanah air menggunakan angkutan darat, laut, udara dan layanan gudang ke seluruh daerah di Indonesia. Kunjungi agen Wahana Prestasi Logistik terdekat dan serahkan urusan pengiriman barang anda kepada mereka. Setelah itu anda akan mendapatkan nomer resi yang berguna untuk mengecek pergerakan barang yang anda kirimkan. Cara cek resi Wahana untuk mengetahui keberadaan paket anda bisa dengan mengunjungi website Wahana.
Cara Cek Resi Wahana,cek resi pandu,resi indah cargo,resi rex,resi pahala express,resi jne,resi tiki,resi pengiriman,resi jne online,

Dengan alamat http://wahana.com/index.php/beranda/ di halaman depan anda akan melihat menu "Lacak Pengiriman" baik untuk Domestic Tracking ataupun International Tracking. Anda pilih saja kolom Domestik Tracking dan ketikkan nomer Air WayBill Wahana dan tekan tombol Track. Sesudah itu halaman baru akan tersaji. Di sana anda akan mendapati data tentang pengiriman barang anda secara lengkap dari tanggal pengiriman, kota asal, kota tujuan, jumlah hari yang diperlukan untuk barang sampai, status pengiriman, tanggal barang sampai, nama penerima barang serta nomer telepon penerima.

Jika anda tekan tombol Detail yang berada di di sebelah tombol Status maka akan tersaji halaman detail proses pengiriman barang anda tiap tahapnya. Status pengiriman akan tersedia untuk setiap tahap. Anda pun dapat mengetahui nama kurir pengirim barang hingga sampai pada alamat tujuan sekaligus nomer telepon yang dapat dihubungi. Sehingga bila ada masalah dengan barang yang dikirimkan maka anda dapat menelepon nomer kurir yang tertera untuk menanyakan mengenai keadaan paket anda.

Di halaman utama website Wahana anda pun bisa mengkalkulasi biaya pengiriman terlebih dulu sebelum anda menggunakan jasa ini. Pilih saja menu "Kalkulator Tarif", masukkan kota asal, kota tujuan dan berat barang pada kolom yang disediakan. Tak butuh waktu lama anda akan mengetahui berapa biaya yang harus anda bayarkan untuk mengirimkan paket anda itu. Jika anda kesulitan menemukan agen Wahana terdekat, anda pun bisa memanfaatkan menu "Temukan Agen". Ketikkan lokasi anda dan pilih radius jarak yang anda inginkan. Anda akan disajikan daftar agen Wahana berikut alamat lengkap dan nomer telepon dan bahkan peta pun tersaji di sana.

Secara lengkap layanan yang diberikan oleh Wahana Prestasi Logistik adalah sebagai berikut :

1. Domestic Express Services
Adalah jasa pengiriman barang dan dokumen menuju 5 ribu lebih daerah di Indonesia dengan klaim tepat waktu barang sampai di tujuan. Dengan didukung oleh sekitar 300 agen yang berdiri di seantero tanah air.

2. Warehousing and Distribution
Merupakan layanan pergudangan Wahana dengan warehouse management system (WMS) di Jakarta, Tangerang, Cikarang serta Surabaya.

3. Freight Transportation
Menggunakan armada truk yang bisa menghubungkan ke berbagai moda transportasi lain dengan cepat.