Rabu, 30 Mei 2018

Promo Alfamidi Hari Ini

Disini kami akan menyuguhkan sebuah artikel dengan topik pembahasan mengenai Promo Alfamidi. Anda tentu tahu Alfamidi adalah sebuah minimarket sejenis dengan alfamart dan indomaret yang dimana sistem toko dengan jual beli nya yang cenderung sama. Namun masing-masing toko memiliki ciri khas dan strategi penjualan yang berbeda-beda. Bukan berarti alfamidi dapat di samakan dengan alfamart dan indomeret,mungkin secara fisik bila di lihat dari ketiga minimarket tersebut hampir sama,namun sebenarnya tidak.

superindo,indomaret,giant,alfamart,lottemart,hypermart,carrefour,hari hari
Alfamart dengan Indomaret buka selama 24 jam nonstop. Inilah yang menjadi cirikas minimarket tersebut. Sedangkan Alfamidi buka dengan batasan jam tertentu namun tidak selama 24jam. Mungkin ketiga nya sama-sama menjual berbagai kebutuhan pokok sandang seperti beras, gula, telur, teh, sampo, sabun dan lain sebagai nya,namun dari ketiga toko tersebut tentu memiliki sebuah strategi penjualan yang berbeda-beda. Namun disini kami tidak untuk membahas berapa lama dengan sistem seperti apa penjualan antara ketiga minimarket tersebut, melainkan untuk membahas bagaimana Promo Alfamidi ada di masyarakat dan dapat menarik minat konsumen nya.

Promo Alfamidi memiliki strategi yang juga bertujuan untuk menarik sebuah minat konsumen nya. Mungkin karena popularitas nya yang masih jauh di bawah alafamart dan indomaret kini alfamidi melakukan sebuah cara pengenalan kepada masyarakat dengan menggunakan cara promosi. Promosi yang di gunakan oleh alfamidi tentu memiliki tujuan yang dimana perusahaan nya memiliki target tertentu dalam pemasaran. Sehingga bagaimana srategi yang di gunakan nya memiliki masing-masing tujuan. 

Tujuan adanya Promo Alfamidi di antaranya ialah :
  1. Mengenalkan kepada masyarakat dengan lebih luas, sebuah toko minimarket dengan menyampaikan informasi nya kepada konsumen dengan cara promo yang di keluarkan nya.
  2. Menaikan minat masyarakat untuk berbelanja dengan lebih puas dan harga lebih terjangkau,sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan lebih hemat.
  3. Meningkatkan hasil penjualan sebuah produk yang di tawarkan kepada konsumen dengan mempopulerkan nya melalui sebuah promo.
  4. Mnejaga eksistensi perusahaan toko nya dengan penawaran menarik suapa konsumen tidak berpindah langganan dan menjadi pelanggan setia nya.
  5. Meyakinkan kepada konsumen bahwa di toko tersebut bersedia melayanai dengan sepenuh hati dengan harga yang lebih terjangkau daripada dengan toko yang lain nya.

Di atas sebagian dari beberapa tujuan di keluarkan nya sebuah Promo Alfamidi. Sebenarnya masih banyak lagi tujuan-tujuan serta manfaat yang dari sebuah pomo tersebut. Sudah bukan hal yang aneh lagi apabila menemui sebuah harga dengan lebih murah dari sebelumnya, bukan berarti dengan harga yang lebih murah tersebut itulah sebuah merk dari produk berkurang kualitas nya. hanya saja promo yang di keluarkan dengan harga miring merupakan sebuah cara untuk menunjang minat masyarakat terhadap suatu produk.

Maka dari itu Promo Alfamidi di luncurkan kepada masyarakat dengan sasaran terutama ibu rumah tangga. Mengapa demikian, sebab seorang ibu rumah tangga tentu akan membutuhkan yang namanya sebuah kebutuhan dengan harga terjangkau. Sudah menjadi kewajiban,di setiap bulan nya selalu membeli sandang pangan untuk kebutuhan sehari-hari. Mau tidak mau mereka harus tetap membeli demi memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Inilah beberapa pembahasan pendek yang kami berikan kepada anda mengenai Promo Alfamidi. Mungkin bagi anda ynag masih kurang puas dengan informasi yang kami berikan ini,anda dapat mencari berbagai sumber informasi yang lebih dalam lagi dengen mencari referensi di google. Disitulah anda mendapat banyak sekali informasi lain nya yang dapat mebantu anda dalam memberikan pengetahuan yang lebih dalam lagi.
Promo Alfamidi Hari Ini Rating: 4.5 Posted by: Aggil Pondaag

0 komentar:

Posting Komentar