3 Jasa Pengiriman Barang Indonesia Terpopuler

Salah satu penentu keberhasilan sebuah usaha adalah bila jalur distribusi barang yang diproduksi lancar ke tangan konsumen. Saat ini tak sedikit perusahaan atau pebisnis perseorangan yang menggunakan jasa kurir sebagai agen pendistribusi barang produksi mereka. Para pengusaha online store pun menggantungkan pengiriman barang mereka pada perusahaan kurir yang banyak berdiri di Indonesia. Setidaknya ada 3 perusahaan jasa pengiriman barang Indonesia yang sering digunakan oleh para pengusaha online yakni Pos Indonesia, TIKI dan JNE.
3 Jasa Pengiriman Barang Indonesia Terpopuler,barang via udara,barang elektronik,ke luar negeri via laut,ke luar negeri murah,kereta api,paling murah,ke luar negeri fedex,barang tiki,

1. Pos Indonesia
Jasa pengiriman barang dan dokumen plat merah ini sudah lama berdiri semenjak sebelum Indonesia merdeka. Pos Indonesia memiliki berbagai produk jasa pengiriman dan juga keuangan yaitu : POSEXPRESS, SURATPOS BIASA (STANDAR), PAKETPOS, POSKILAT KHUSUS, EXPRESS MAIL SERVICE (EMS), ADMAILPOS, FILATELI, POSPAY, WESELPOS, GIROPOS, FUND DISTRIBUTION, BANK CHANELLING dan LOGISTIK. Bila konsumen menginginkan pengiriman barang atau dokumen yang cepat sampai bisa menggunakan POSEXPRESS. Adalah layanan luar biasa Pos Indonesia pengiriman barang dengan tujuan kota tertentu di Indonesia yang mengutamakan ketepatan pengiriman, cepat, mudah dipantau dan tarif yang bersaing. Garansi barang akan sampai dalam sehari saja. Bila ingin biaya yang lebih murah bisa menggunakan PAKETPOS yang bisa untuk mengirim barang ke tujuan domestik ataupun manca negara dengan jaminan barang sampai dalam 4 hari (domestik).
3 Jasa Pengiriman Barang Indonesia Terpopuler,barang via udara,barang elektronik,ke luar negeri via laut,ke luar negeri murah,kereta api,paling murah,ke luar negeri fedex,barang tiki,

2. TIKI
Jasa pengiriman barang Indonesia milik swasta ini mulai beroperasi sekitar tahun 1970 dan saat ini sudah memiliki 500 cabang TIKI yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Beberapa produk jasa yang ditawarkan TIKI antara lain adalah :

- Pengiriman domestik meliputi : SDS (Same Day Services) yang memberikan garansi barang akan tiba ditujuan pada hari yang sama, ONS (Over Night Services) dengan jaminan barang akan sampai keesokan harinya, TDS (Two Days Services) artinya barang akan tiba di alamat penerima dalam 2 hari kerja, HDS (Holiday Delivery Services) yakni jasa pengiriman di saat hari libur, REG (Regular) memberikan jaminan barang dalam 7 hari akan sampai, ECO (Economy) sebuah jasa dengan tarif yang sangat murah dan INT (Internasional) untuk mengirim barang ke luar negeri.

- Pengiriman Internasional meliputi : PRS (Priority Services), WDX(World Document Express) dan WPX (World Parcel Express).
3 Jasa Pengiriman Barang Indonesia Terpopuler,barang via udara,barang elektronik,ke luar negeri via laut,ke luar negeri murah,kereta api,paling murah,ke luar negeri fedex,barang tiki,

3. JNE
Adalah jasa pengiriman barang Indonesia dengan pertumbuhan usaha yang pesat dengan berbagai produknya antara lain :

- Jasa Kurir Dalam Negeri : Diplomat yakni produk kirim JNE dengan penanganan khusus untuk memastikan barang bisa diantar hingga tujuan secepatnya dan aman, Layanan Super Speed dengan jaminan barang sampai dalam 24 jam, Yakin Esok Sampai (YES) menjamin paket akan sampai di tangan penerima keesokan hari, Layanan Regular adalah layanan dengan tarif murah dengan garansi barang sampai 7 hari dan Ongkos Kirim Ekonomis (OKE) sebagai pilihan tepat jasa pengiriman termurah di dalam negeri.

- Jasa Kurir Intra Kota : BADAK (BERANGKAT DALAM KILOAN) merupakan jasa pengiriman dengan jumlah banyak dan PELIKAN (PENGIRIMAN LINTAS KAWASAN) adalah jasa pengiriman barang atau dokumen dengan berat kurang dari 1 kg dan diberikan garansi barang sampai di hari yang sama.
3 Jasa Pengiriman Barang Indonesia Terpopuler Rating: 4.5 Posted by: Deny Novriansyah Putra