Cek Resi Citoxspress, Ini Caranya

Selama ini mungkin bila mendengar nama Cito, ingatan kita langsung tertuju pada penyedia layanan laboratorium kesehatan. Namun yang ini tak ada hubungannya sama sekali dengan cek kesehatan sebab CitoXpress adalah Courier, Cargo and Logistic Service alias layanan kurir kargo dan logistik nasional. Dikelola oleh PT. Citosarana Jasapratama dengan lebih dari 811 pegawai di dalamnya. Berpusat di kawasan strategis Jakarta Pusat sampai saat ini mereka sudah memiliki 11 kantor cabang yang ada di daerah-daerah di Indonesia. Bila anda adalah pebisnis online, tepat bila memilih CitoXpress sebagai mitra pengiriman paket produk anda ke seluruh Indonesia. Dengan cara cek resi Citoxspress yang tak berbelit, pasti anda akan nyaman dan tenang dengan status pengiriman paket anda itu.
Cek Resi Citoxspress,cek resi pahala express,resi tiki,pengiriman jne,resi jne,jne cepat,jne reguler,pandu logistic,indah cargo,

Bila anda membuka halaman muka website CitoXpress, anda akan disuguhi pilihan menu-menu yang diantaranya adalah menu Tracing System. Pada menu itu ada beberapa pilihan dropdown menu, klik saja pilihan "Delivery Tracking". Anda segera akan diberikan halaman Tracking System kepunyaan CitoXpress. Tugas anda tinggal mengisikan nomor resi pada kotak “Consignment Note Tracking” dan tekan tombol Submit.

Anda selanjutnya dibawa menuju halaman hasil tracking paket menurut nomer connote yang anda inputkan tadi. Halaman itu memuat perincian tanggal pengiriman dan kapan diterima, jenis layanan yang dipakai akan dimunculkan pula. Kemudian diberikan juga perincian nama pengirim dan nama penerima, kota asal dan kota tujuan pengiriman paket. Terkadang tercantum pula alamat lengkap pengirim dan penerima. Bagian terakhir yakni Status Pengiriman yang kegunaannya untuk mengetahui status paket itu. Jika sudah diserahterimakan maka akan tercantum tanggal diterima serta siap penerimanya.

Cara cek resi Citoxspress pun bisa menggunakan smartphone Android. CitoXpress membuat inovasi untuk memperbaiki mutu layanan untuk para pelanggan setianya. Mulai 18 Juli 2014 pihak CitoXpress dengan bangga menyediakan layanan tracing atau cek status pengiriman barang menggunakan smartphone Android. Menggunakan layanan terbaru ini konsumen yang telah menyerahkan tugas pengiriman barang mereka kepada CitoXpress bisa melakukan cek resi Citoxspress via handphone Android.

Konsumen bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan lebih dulu menginstal aplikasi CitoXpress yang disediakan di Google play store dengan alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.citoxpress.tracingv2. Bersama aplikasi itu, pengguna cukup mengetikkan nomer consignment note atau slip bukti pengiriman barang atau nomer tanda terima guna melacak status pengiriman dan posisi terakhir barang yang dipaketkan.

Satu lagi terobosan yang diberikan oleh Citoxpress untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis yakni jasa kurir yang dinamakan Shuttle Kurir. Bersama layanan ini akan disediakan kurir ke tempat konsumen untuk melayani permintaan pengiriman paket dari konsumen yang bersangkutan. Dengan begitu konsumen bisa dengan cepat memperoleh servis pengiriman barang atau dokumen milik mereka.
Cek Resi Citoxspress, Ini Caranya Rating: 4.5 Posted by: Deny Novriansyah Putra