Cek Resi Pos Laju Tracking

PosLaju adalah salah satu operator pengiriman barang pertama di Malaysia. Berdiri pada tahun 1986 di bawah bendera Expedited Mail Service (EMS) dari Pos Malaysia Berhad. Dan 2 tahun kemudian pada tahun 1988, mulai menawarkan jasa pengiriman barang domestik dengan nama PosLaju. Setelah 20 tahun berbisnis, PosLaju kini menjadi layanan terkemuka dan penyedia jasa pengiriman kilat di Malaysia. Anda yang di Indonesia pun bisa menggunakan layanan pengiriman barang via Pos Laju ini. Anda tak usah khawatir dengan status barang anda sebab mereka sudah menyediakan cek resi Pos Laju Tracking yang mudah digunakan.
cek tracking no pos laju,cara cek resi pos,resi pos kilat,pos express,resi jne,jne online,tiki,

PosLaju menyediakan layanan door to door pengiriman dimana pelanggan dapat memilih dari beberapa layanan yang ada seperti Next Day Delivery, Same Day Delivery, Time Certain Service Domestic, Borneo Economy Express dan Putrajaya Express untuk domestik. Sementara untuk pengiriman internasional konsumen bisa menggunakan International Delivery dan Time Certain Service Singapore.

EMS internasional dari PosLaju memberikan layanan ke lebih dari 200 tujuan mancanegara. Dengan dukungan 973 outlet, 701 kantor pos, 190 mini pos, 50 pusat Poslaju, 30 agen resmi dan 2 pusat layanan akan menggaransi layanan prima untuk setiap barang yang anda kirimkan. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, PosLaju menyediakan beberapa pilihan yang memungkinkan pelanggan melacak kiriman mereka mulai dari titik kirim hingga barang sampai ke alamat tujuan. Cek resi Pos Laju Tracking via online cukup dengan mengunjungi www.poslaju.com.my atau website resmi Pos Malaysia di alamat www.pos.com.my memakai nomor nota pengiriman (nomer resi misalnya: ED 598114255 MY).

Setelah halaman website terbuka, pilih menu "Track and Trace" yang ada di sebelah kanan halaman depan website. Pada kolom "Track Your Shipment " isikan dengan nomer resi dan tekan tombol "Track". Anda pun bisa melakukan cek resi Pos Laju Tracking ini hingga 10 nomer resi dalam sekali jalan. Pisahkan dengan tanda ; antar nomer resi yang anda isikan.

Selain menggunakan layanan via website, cek resi Pos Laju Tracking pun bisa lewat menghubungi Pusat Layanan Pelanggan Pos Malaysia di 1-300-300-300 pada hari Jumat: 8:30-20:00 dan Sabtu: 8:30-17:00. Atau bisa juga dengan mengirimkan SMS (khusus pengiriman domestik) dengan biaya RM 0.50 per SMS. Ketikkan PLConsignment (nomer resi) misalnya: PLEN123456789MY kemudian kirimkan ke nomer 33333.

Poslaju juga menawarkan pengiriman kilat ke lebih dari 232 negara di seluruh dunia melalui EMS (Express Mail Service) yang berafiliasi dengan mereka. Express Mail Service (EMS) adalah layanan pos kilat internasional sebagai anggota pos-administrasi Universal Postal Union (UPU). EMS memiliki jangkauan terbesar di seluruh dunia dengan didukung oleh banyak jaringan pengiriman pos.
Cek Resi Pos Laju Tracking Rating: 4.5 Posted by: Deny Novriansyah Putra