Cek Resi TIKI Via Online

TIKI adalah pemain lama di industri pengiriman barang dan dokumen di Indonesia. Mengawali usaha di tahun 1970 hingga saat ini telah berdiri lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh Indonesia dengan ribuan karyawan sebagai pendukung utama usaha. Tak hanya kantor cabang, TIKI pun memiliki ribuan agen yang tersebar di seluruh pelosok wilayah di Indonesia. Rasanya setiap orang pasti mengenal TIKI lebih-lebih bagi mereka yang sering mengirimkan barang atau melakukan pembelian barang via online dengan pilihan delivery menggunkan jasa TIKI. Untuk memantau pergerakan barang mulai dari titik awal pengiriman bisa diketahui menggunakan layanan website TIKI. Cek resi TIKI berguna mengetahui status terkini barang yang dikirim.
Cek Resi TIKI Via Online,resi tiki jne,resi tiki express,

Cara cek resi TIKI via online pertama kali anda harus mengakses website TIKI beralamat di http://tiki-online.com. Setelah halaman depan terload sempurna, di sebelah kiri halaman itu terdapat kolom "CEK STATUS KIRIMAN Single Tracking". Nah di kolom yang tersedia, anda isikan nomer connote (nomer resi) lalu klik tombol "Check". Segera anda akan diberikan informasi detil mengenai status terkini paket kiriman anda. Mudah dan cepat. Tak hanya untuk mengecek 1 nomer resi, sebab fitur cek resi TIKI ini pun bisa untuk memproses banyak nomer resi sekaligus (multi tracking). Anda cukup memasukkan nomer resi pada kolom "Between" untuk nomer resi pertama dan "And" untuk nomer resi terakhir.

Selain fasilitas cek resi TIKI, website resmi ini pun memberikan layanan Cek Tarif Domestik. Di bawah kolom "CEK STATUS KIRIMAN Single/Multi Tracking" tersedia kolom "CEK TARIF Domestik". Anda masukkan kota asal pada kolom " Origin (From)", kota tujuan pada kolom "Destination (To)" dan berat (kg) pada kolom "Weight (Berat)". Setelah anda tekan tombol "Check" maka akan tersaji tabel biaya kirim dari masing-masing produk TIKI.

Layanan pengiriman barang dan dokumen TIKI ada beberapa macam yaitu :

1. SDS (Same Day Services)
Adalah layanan pengiriman barang dari TIKI dengan jaminan barang sampai pada hari yang sama anda kirimkan.

2. ONS (Over Night Services)
Fasilitas mengirimkan barang atau dokumen dengan garansi sampai keesokan harinya.

3. TDS (Two Days Services)
Periode pengiriman barang cuma memerlukan 2 hari saja untuk sampai di alamat penerima.

4. HDS (Holiday Delivery Services)
Adalah fasilitas pengiriman barang persembahan TIKI khusus di hari libur nasional. Jadi anda tak akan menunda mengirimkan barang ke konsumen meski saat itu hari libur.

5. REG (Regular)
Fitur mengirimkan barang lewat TIKI yang memerlukan waktu sekitar 7 hari kerja barang sampai ke alamat penerima.

6. ECO (Economy)
Adalah jasa pengiriman barang dengan biaya yang sangat murah.

7. INT (Internasional)
Layanan kiriman paket ataupun dokumen ke luar negeri dengan tarif yang kompetitif.
Cek Resi TIKI Via Online Rating: 4.5 Posted by: Deny Novriansyah Putra