Beberapa Cara Cek Fiesta Poin Mandiri

Fiesta Poin Mandiri merupakan poin yang diperoleh nasabah dari Program Mandiri Fiesta yang dihitung dari saldo rata‐rata tabungan dan transaksi lain sesuai ketentuan bank. Program ini memberi kesempatan kepada setiap nasabah yang memenuhi syarat agar berpeluang mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan poin yang diperolehnya. Lalu apa kelebihan program Fiesta Poin Mandiri ini? Beberapa diantaranya adalah :
Cara Cek Fiesta Poin Mandiri,cek poin kartu kredit mandiri,

- Hadiah sudah tentu didapatkan nasabah dengan syarat poin yang dimiliki memenuhi ketentuan untuk ditukarkan atau di-redeem dengan hadiah langsung.

- Poin yang didapatkan nasabah akan ditambahkan setiap bulannya, dengan begitu jumlahnya akan makin banyak tentu bila tak ditukarkan dengan hadiah.

- Nasabah diberi keleluasaan menentukan sendiri berbagai hadiah langsung yang disediakan dengan syarat poin yang dimiliki memenuhi syarat untuk dilakukan redeem.

- Nasabah tak dibebankan pajak atas hadiah yang diterimanya.

- Nasabah yang sudah melakukan redeem masih tetap bisa mengikuti program ini selama poin yang dimilikinya sudah memenuhi syarat untuk ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.

Ketentuan mendapatkan poin dari program ini saldo rata-rata setiap bulan minimal Rp.4 juta maka nasabah akan memperoleh 1 fiestapoin. Ini berlaku kelipatannya sehingga semakin besar saldo anda, semakin banyak poin yang akan anda peroleh setiap bulannya. Kecuali diperoleh dengan melihat saldo rata-rata, poin pun bisa didapatkan nasabah jika melakukan beberapa transaksi berikut ini : pembayaran, membeli pulsa, melakukan transfer antar bank, melakukan Sistem Kliring Nasional, transfer uang menggunakan ATM Bersama dan Telegraphic Transfer (TT) Outgoing serta jual atau beli mata uang asing menggunakan kurs counter.

Cara cek Fiesta Poin Mandiri bisa dilakukan via internet menggunakan aplikasi Mandiri Fiestapoin Mobile dan juga mengakses website www.mandirifiestapoin.co.id. Bisa juga dengan klik tombol fiestapoin yang terdapat pada website resmi pada bank Mandiri. Cara cek Fiesta Poin Mandiri lainnya yakni lewat SMS namun syaratnya nomer seluler yang digunakan ini adalah nomer ponsel yang juga terdaftar dan digunakan dalam SMS banking Mandiri. Caranya cukup dengan mengetikkan SMS dengan pesan : cek fp lalu kirimkan ke 3355. Cara cek yang terakhir yaitu menggunakan menu dalam ATM Mandiri. Silahkan memilih menu Informasi Saldo dan kemudian pilih Mandiri Fiestapoin.

Bila nasabah memiliki jumlah poin yang memenuhi syarat untuk ditukarkan dengan hadiah langsung yang diingini, mereka bisa menukarkannya lewat aplikasi Mandiri Fiesta Poin atau website www.mandirifiestapoin.co.id setelah sebelumnya melakukan login terlebih dulu. Nasabah akan mendapatkan redemption letter yang bisa diprint atau meminta dikirimkan ke alamat e-mail mereka. Hadiah langsung dari program ini akan dikirimkan ke alamat Nasabah berdasarkan data alamat yang didaftarkan sebelumnya. Nasabah cukup memberikan fotokopi identitas diri yang masih berlaku kepada pengantar saat hadiah tiba di rumah.