Cara Cek Barang Di JNE Ini Ketiga Pilihannya

JNE termasuk satu diantara perusahaan jasa dengan spesialisasi antaran paket barang dan dokumen yang cukup cepat. Sehingga sebagian besar perusahaan penjualan barang termasuk online store mempercayakan pengiriman barang jualan mereka ke JNE. Lihat saja logo JNE terpampang di sejumlah website toko online kenamaan.
cara cek barang di jne tanpa resi,cek barang di jne tanpa nomor resi,pengiriman barang jne,resi jne di hp,no resi jne,nomor resi jne reguler,resi jne online,

JNE merupakan perusahaan yang kredibel sebab mempunyai banyak kantor cabang di sebagian besar wilayah di Indonesia hingga daerah terpencil. Hal ini akan menjamin barang yang anda kirimkan akan tiba tepat waktu. Akhir-akhir ini memang lagi ramai kejadian penipuan yang menjanjikan kiriman barang yang dibeli lewat internet akan sampai, namun nyatanya barang tak pernah sampai atau terlambat. Itu salah satu sebabnya adalah alamat tujuan yang dicantumkan tak lengkap atau tak jelas yang menyebabkan sang kurir kesulitan menemukan alamat tujuan barang itu. Ada lagi ternyata jasa yang dipakai tak memiliki cabang terdekat yang akan menyampaikan barang ke alamat tujuan.

Jika anda berada di posisi pembeli barang secara online, JNE boleh jadi pilihan utama jasa delivery barang. Setelah anda membayar barang, anda akan diberikan nomer resi JNE sebagai bukti bahwa barang sudah mulai dikirim. Minta kepada penjual jika memang anda belum diberikan bukti resi ini. Dengan nomer resi ini anda bisa melakukan pelacakan pergerakan barang yang anda beli. Cara cek barang di JNE bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu :

1. Cek di cabang terdekat domisili anda
Langkah paling meyakinkan adalah dengan menyambangi langsung cabang JNE terdekat dan perlihatkan nomer resi kepada petugas di sana. Tentu dengan senang hati petugas JNE akan melacakkan keberadaan barang anda lewat komputer yang terintegrasi dengan seluruh cabang JNE di seluruh Indonesia.

2. Cek lewat Costumer Care JNE
Cara cek barang di JNE ini bila anda sedang tak punya waktu mendatangi cabang JNE terdekat. Silahkan menghubungi Layanan Customer Care NJE di (62-21) 2927 8888. Namun harap maklum bila tak sekali telepon anda akan bisa terhubung. Mungkin beberapa kali menghubungi baru tersambung sebab layanan ini memang tersentralisasi untuk seluruh wilayah Indonesia. Bila sudah terhubung silahkan memberikan nomer bukti resi JNE yang anda terima.

3. Cek lewat online
Cara cek barang di JNE bisa juga ditempuh via internet menggunakan layanan situs resmi JNE dengan alamat www.jne.co.id. Pada halaman utama temukan tombol atau menu "Trace & Tracking" selanjutnya ketikkan nomor bukti resi JNE anda dan tekan tombol "search". Dalam sekejap akan keluar data lengkap tentang barang sudah anda beli itu.

Intinya dari ketiga cara cek barang di JNE ini adalah nomer resi. Makanya setiap kali anda membeli barang via internet jangan sekalipun melupakan untuk meminta bukti nomer resi ini.

Cara Cek Barang Di JNE Ini Ketiga Pilihannya Rating: 4.5 Posted by: erick rezi