Cara Cek Flash Player Menggunakan Layanan Pihak Ketiga

Penjahat Cyber sering menggunakan serangan web toolkit yakni sekumpulan file yang di-host pada situs-situs berbahaya yang mencoba menginfeksi komputer atau mengambil keuntungan dari kerentanan perangkat lunak yang digunakan. Anda mungkin secara tak sengaja membuka situs berbahaya ini karena adanya redirection, link yang disajikan mesin pencari, mengklik link dalam email spam, pesan instan atau status update jejaring sosial.
Cara Cek Flash Player Menggunakan Layanan Pihak Ketiga,

Toolkit ini dirancang untuk mencari kelemahan dari sistem komputer Anda atau software dan menginstal program kecil tersembunyi yang dapat memantau rincian login Anda di website yang Anda kunjungi. Memperbarui sistem dan perangkat lunak adalah kunci untuk mengalahkan serangan semacam ini dan Adobe Flash diketahui menjadi sasaran populer bagi para penjahat cyber.

Adobe Flash Player diinstal sebagai plug-in pada browser di ratusan juta komputer di seluruh dunia. Dengan Flash Player maka Anda bisa menonton video YouTube langsung di browser. Popularitas Flash Player ini memungkinkan terjadi serangan komputer melalui program Flash Player yang tak rutin di update. Dan untuk ini anda harus tahu cara cek Flash Player di komputer anda sudah up to date atau belum.

Untungnya Adobe memiliki layanan yang sangat berguna di mana Anda dapat mengecek versi Flash Player yang telah terinstal di komputer anda dan cepat mendownload dan menginstal versi terbaru langsung dari situs mereka. Anda hanya perlu mengakses alamat berikut : https://helpx.adobe.com/flash-player.html. Pada halaman yang terbuka, klik tombol "Check Now". Maka otomatis layanan akan melakukan checking Flash Player di komputer anda. Bila belum ada atau versi yang digunakan sudah usang, maka anda bisa langsung mendownload Flash Player vrsi terbaru dan kemudian menginstalnya di komputer anda.

Cara cek Flash Player yang lain, anda bisa menggunakan layanan dari pihak ketiga. Silahkan anda akses http://www.whatismyflash.com/. Pada halaman yang terbuka langsung terpampang versi Flash Player yang terpasang di komputer anda. Pada layanan website ini anda bahkan bisa memperoleh versi Flash Player yang lengkap termasuk rilis Mayor, rilis minor, atau yang sedang dalam tahap develop. Cara cek Flash Player memanfaatkan layanan pihak ketiga lainnya adalah layanan dari Flash Builder dengan alamat http://flashbuilder.eu/flash-player-version.html. Begitu anda membuka alamat tersebut, maka otomatis website ini akan menyajikan versi Flash Player yang ada di komputer anda. Juga versi terbaru yang tersedia.

Bila Anda memiliki versi Adobe Flash Player terbaru yang terinstal di komputer Anda maka Anda dapat membuka konten media tanpa terjadinya error. Dan bahkan beberapa situs web mensyaratkan versi terbaru Flash Player ini. Maka untuk kenyamanan menjelajah dunia maya dalam menikmati konten multimedia, segera cek Flash Player di komputer anda.

Cara Cek Flash Player Menggunakan Layanan Pihak Ketiga Rating: 4.5 Posted by: erick rezi