Cara Cek Kuota Indosat Paket Super Internet

Cara Cek Kuota Indosat Paket Super Internet - Tahun-tahun belakangan ini industri telekomunikasi di tanah air tumbuh dengan cepatnya. Kompetisi antar penyelenggara layanan telekomunikasi pun makin sengit. Satu diantara pemain utama sektor telekomunikasi seluler ini adalah Indosat. Kendati Indosat baru berdiri di tahun 1993 bernama Satelindo tapi sebenarnya prosesnya telah dirintis semenjak tahun 1967. Di tahun 1980 pemerintah merubah status perusahaan ini menjadi badan usaha milik negara (BUMN) dengan mayoritas saham dimiliki oleh pemerintah. Produk pertama mereka adalah kartu Mentari dengan basis prabayar dan kartu Matrix yang berbasis pascabayar.
cara cek kuota paket internet 3,paket internet simpati,nternet simpati loop,internet smartfren,internet telkomsel,indosat di pc,indosat matrix,indosat mentari di ipad,

Sampai tahun 2010 Indosat adalah satu dari tiga pemimpin industri telekomunikasi di tanah air setelah Telkomsel dan XL Axiata. Indosat mengklaim mempunyai kurang lebih 40 juta pengguna baik untuk kartu Mentari, Matrix dan IM3. Tidak lupa lah mereka menghadirkan produk BlackBerry Internet Service dengan sekitar 3 juta pengguna aktif. Untuk melayani kebutuhan akses internet yang makin meningkat belakangan ini terutama sejak hadirnya smartphone dengan sistem operasi Android, Indosat pun menghadirkan paket internet bagi pelanggan setia mereka.

Terbaru adalah paket Super Internet Indosat dengan berbagai variasi tarif dan masa berlaku. Selengkapnya bisa dilihat dari tabel berikut :

Paket Kuota Harga Cara daftar (SMS ke 363)
Harian 30 MB Rp.2.000 Kuota(spasi)2K
60 MB Rp.3.000 Kuota(spasi)3K
Mingguan 250 MB Rp.10.000 Kuota(spasi)10K
Bulanan
Bonus Indosat Super WiFi 3 GB Rp.29.900 Kuota(spasi)29K
8 GB Rp.39.900 Kuota(spasi)39K
11 GB Rp.49.000 Kuota(spasi)49K
13 GB Rp.99.000 Kuota(spasi)99K
18 GB Rp.199.000 Kuota(spasi)199K
Paket Super Internet ini tersedia dari tanggal 13 Februari 2015
Total Kuota mencakup kuota bonus siang, kuota bonus malam dan kuota bonus Super WiFi.

Saat ini melakukan streaming video YouTube atau yang lainnya jauh lebih lancar bebas dari masalah buffering, mengunduh file, mengunggah foto dan berbagai aktifitas berinternet lainnya dijamin akan lebih gegas. Jaringan Indosat yang baru digelar ini meliputi 23 kota besar di Indonesia. Jadi anda tak perlu khawatir bila kebetulan anda sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekedar berlibur sebab akses internet anda tak akan terputus di tengah jalan.

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan menarik ini pun bisa membeli kartu perdana Mentari Super Internet seharga Rp.49.000 dengan kuota di dalamnya sebesar 3 GB dan saldo pulsa sebesar Rp.3.000 dengan masa aktif hingga 90 hari atau 3 bulan.

Cara cek kuota Indosat paket Super internet ini bisa melalui 2 pilihan cara yaitu :

• Dengan menekan *123# OK/YES lantas klik opsi Super Internet. Sesudah itu klik opsi Status & Info, kemudian pilih Kuota Paket Super Internet/Kuota Bonus Kartu/Kuota BBM Harian.

• Menggunakan layanan yang diberikan oleh website Indosat di alamat www.instant.indosat.com
Cara Cek Kuota Indosat Paket Super Internet Rating: 4.5 Posted by: erick rezi