Cara Cek Kuota Internet Paket AlwaysOn

Cara Cek Kuota Internet Paket AlwaysOn - Provider 3 (Tri) sukses mengukuhkan posisinya sebagai penguasa layanan internet di tanah air sejalan dengan tumbuhnya permintaan koneksi data sampai 30 %. Pasar koneksi di Indonsia memang sangat menjanjikan dengan potensi penduduk mncapai 250 juta jiwa. Sekarang ini 3 sudah mempunyai bekal berupa teknologi terkini layanan data berkekuatan 30 ribu menara BTS dengan 14 ribu merupakan BTS tipe node B sementara 70 % mempunyai kemampuan jaringan mencapai 42 Mbps. Hanya sebagian kecil saja BTS yang masih mendukung 2G.
cara cek kuota internet 3,kuota internet im3,internet xl,internet xl di ipad,internet axis,internet smartfren,internet simpati,internet simpati loop,

Tak sekedar itu saja, Tri pun terus melakukan investasi guna menunjang tersedianya infrastruktur yang prima. Hingga saat ini dukungan infrastruktur yang dimiliki 3 sudah mengkover 85 % lebih dari seluruh penduduk di Indonesia. Infrastruktur serta teknologi yang dikuasai 3 seluruhnya sudah terstandarisasi dan siap menerapkan penggunaan teknologi 4G LTE. Pada saatnya nanti Tri pun akan menggelar layanan internet super cepat 4G LTE.

Layanan telekomunikasi termuda di Indonesia ini mengeluarkan 6 macam kartu perdana 3 yang bisa digunakan baik untuk voice, SMS dan terutama sambungan data. Keenamnya adalah : kartu perdana Always On, Cengli, Indie+, Jumbo, Jagoan Internet dan kartu perdana BlackBerry. Kartu Always On (AON) adalah kartu perdana untuk akses internet yang paling populer digunakan oleh para pelanggan 3. Kartu ini memiliki masa aktif yang panjang hingga 1 tahun. Bonus internet pun tersedia setiap bulan sebesar 50 MB yang akan terakumulasi di bulan berikutnya bila masih ada sisa penggunaan bonus tadi.

Kartu Always On dengan jargonnya Bebas Itu Nyata pun memberikan kebebasan BBM-an selama setahun di handset dengan platform apa saja. Belum berhenti sampai disitu sebab akses gratis 11 situs populer pun diberikan meski kuota internet sudah habis. Batas penggunaan akses 11 situs itu pun besar yaitu 500 MB per bulan. Untuk memperoleh berbagai benefit dari AlwaysOn ini konsumen bisa membeli kartu perdana AlwaysOn atau untuk mereka yang sudah menggunakan kartu Tri cukup dengan registrasi di *123*3*1# lalu pilih menu AlwaysOn.

Untuk harga kartu perdana AlwaysOn atau paketnya bisa didapat dengan biaya Rp.50 ribu untuk AON 12 bulan, Rp.35 ribu untuk AON 6 bulan, dan Rp.10 ribu untuk AON 1 bulan. Bila anda ingin akses lebih sementara jatah kuota bulanan yang 50 MB sudah terpakai, anda bisa membeli kuota++ dengan harga yang cukup murah, berikut daftar harganya :

Voucher Kuota Harga
Kuota ++ Reguler 25 MB Rp.2.000
Kuota ++ Reguler 100 MB Rp.5.000
Kuota ++ Reguler 400 MB Rp.10.000
Kuota ++ Reguler 1.25 GB Rp.25.000
Kuota ++ Reguler 4 GB Rp.50.000
Kuota ++ Reguler 9 GB Rp.100.000
Kuota ++ Kenyang Download 500 MB Rp.5.000
Kuota ++ Kenyang Download 1,5 GB (menjadi 2,5 GB) Rp.10.000
Kuota ++ Kenyang Download 10 GB Rp.50.000

Selalu cek kuota anda untuk memastikan anda bisa mengakses ke mana saja. Cara cek kuota 3 paket AlwaysOn ini cukup simple, gunakan beberapa pilihan berikut :
1. Kirim SMS dengan format : info(spasi)data kemudian kirimkan ke 234.
2. Mengakses layanan website internet.tri.co.id.
3. Menu UMB di *111# dan pilih menu selanjutnya.
4. Menggunakan aplikasi BimaTri yang bisa didownload dari website 3.
Cara Cek Kuota Internet Paket AlwaysOn Rating: 4.5 Posted by: erick rezi