Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega

Bank Mega adalah bank nasional yang terbanyak menerbitkan kartu kredit. Cakupan pemakai kartu kredit bank Mega bermacam-macam dimulai dari karyawan kantor, pemilik usaha, profesional hingga kalangan jutawan. Bank Mega memang sangat sering membuat penawaran dan promo kartu kredit dengan peluang disetujui yang cukup besar. Bank Mega mempunyai berbagai jenis kartu kredit menurut latar belakang pemakainya antara lain :
Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega,

1. Kartu kredit Mega First Infinite
Yaitu credit card yang eksklusif dipersembahkan bagi nasabah Mega First sebagai layanan prioritas banking Bank Mega. Menggunakan kartu kredit Mega First Infinite maka beberapa benefit terbaik akan ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam CT Corp serta sejumlah merchant yang telah menjalin kerjasama dengan Bank Mega.

2. Kartu kredit Mega Platinum
Merupakan kartu kredit yang memberikan sejumlah fasilitas dan kemudahan ketika berbelanja maupun bepergian kemana saja. Dapatkan beragam benefit dari semua perusahaan yang termasuk dalam grup CT Corp sekaligus juga bermacam program menarik cuma dengan menggunakan credit card Bank Mega ini.

3. Kartu kredit Mega Gold Card
Boleh dikatakan sebagai kartu pengganti uang tunai yang menyediakan sejumlah kelebihan sekaligus rasa nyaman saat berbelanja atau melakukan perjalanan kemana saja. Dapatkan potongan harga di sejumlah merchant terkenal yang sudah bekerjasama dengan bank Mega. ditawarkan juga berbagai program menarik lainnya yang pasti menguntungkan pengguna kartu kredit ini.

4. Kartu kredit Mega Silver Card
Kartu praktis dengan banyak keuntungan diantaranya adalah potongan hingga 50 persen di Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins serta Wendys. Ada lagi potongan hingga 31 persen untuk pembelian Ice Cake di Baskin Robin, harga khusus di sejumlah restoran, Diskon sebesar 10 persen dan Mega Pay 0% di international fashion brand antara lain : Mango, Boss, Aigner dan beberapa merek terkenal lain.

5. Kartu kredit Metro Mega Card
Credit card yang spesial dikeluarkan Bank Mega bekerjasama dengan PT. Metropolitan Retailmart sebagai pemilik Metro Department Store yang termasuk bagian CT Corp. Credit card ini menghadirkan sejumlah benefit saat bertransaksi di Metro Department Store ataupun sejumlah merchant lain.

Setelah memiliki kartu kredit bank Mega, anda harus menggunakannnya dengan bijak salah satunya untuk selalu mengecek limit yang tersisa. Cara cek limit Kartu Kredit Bank Mega bisa dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

- Pertama silahkan menghubungi 500010 bila menggunakan fixed line dan 60010 bila menggunakan ponsel.
- Sesudah terhubung, tekan tombol 1 yakni menu untuk transaksi perbankan dan kartu kredit.
- Anda akan dipersilahkan mengetikkan 16 digit nomer kartu kredit disudahi dengan tanda bintang. Contohnya : 9876543210543210*
- Lalu ketikkan password. Default bila belum dirubah yaitu 6 digit tanggal lahir ditutup dengan tanda bintang. Contohnya :100280*. Itu password bila anda lahir tanggal 10 Februari 1980.
- Selanjutnya tekan tombol 1 untuk pilihan informasi tagihan. Otomatis akan diinformasikan total tagihan, pembayaran minimal, pembayaran terakhir serta jumlahnya, kemudian sisa limit kartu kredit yang masih bisa digunakan.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega Rating: 4.5 Posted by: erick rezi