Cara Cek Nomor Axis Terbaru Sejak Bergabung Dengan XL

Dulu sekali di awal-awal kemunculan telepon seluler di Indonesia kita dengan cepat hapal nomer handphone yang kita miliki. Tak hanya nomer HP kita bahkan nomer HP beberapa teman dekat kita pun hapal di luar kepala. Sekarang? Jangankan nomor HP teman-teman dekat kita, nomor HP kita sendiri kita sering lupa atau salah menyebutkan kombinasi angkanya. Memang semenjak makin murah nomor perdana yang dijual oleh operator telekomunikasi seluler di tanah air, ada kecenderungan orang untuk berganti-ganti nomor HP mungkin anda pun termasuk di dalamnya.
cara cek nomor axis terbaru,cek nomor axis lewat sms,nomor axis xl,nomor axis,nomor esia,nomor sendiri telkomsel,nomor bolt,nomor im3,

Bila saat ini anda menggunakan layanan dari Axis, coba anda ingat nomor Axis anda? Boleh jadi anda masih tak hapal atau malas menghapalnya. Untunglah Axis yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini menyediakan fitur cek nomor sendiri. Cara cek nomor Axis bisa ditemukan pada menu UMB *123#. Tepatnya ketikkan saja pada ponsel *123*10# OK dan anda akan diberikan SMS info tentang detil nomor kartu Axis yang anda miliki.

Semenjak diakuisisi oleh XL maka kini jika akan mengisi pulsa Axis makin mudah saja sebab voucher XL pun bisa digunakan untuk mengisi ulang pulsa nomor Axis. Silahkan membeli nominal berapa saja, gosok pelindung dibalik kode voucher dan isikan. Caranya tekan kode *666*kode voucher# OK dan pulsa langsung mendarat ke nomor Axis anda. Untuk memastikannya anda bisa cek pulsa Axis dengan mendial nomor *888#OK.

Oh ya sejak bergabungnya dua vendor layanan GSM XL dan Axis maka bagi pengguna nomor Axis existing untuk menukarkan kartu lama mereka di sejumlah gerai XL yang ditunjuk. Jangan khawatir sebab penukaran tak akan merubah kombinasi nomor Axis lama dan bahkan akan diberikan bonus paket senilai Rp.25 ribu. Bonus tersebut bisa digunakan untuk apa saja, nelpon, mengirim SMS atau menyambung internet.

Setelah mengaktifkan kartu Axis Powered By XL anda bisa menikmati berbagai penawaran tarif murah dari XL misalnya nelpon ke semua nomer Axis dan XL hanya dikenakan tarif Rp.250 per 25 detik. Dan bahkan diberikan juga bonus menelepon selama 200 menit ke nomor AXIS dan XL sesudah anda menggunakan nomor Axis ini untuk nelpon senilai Rp.1.500. Sedangkan tarif nelpon menggunakan nomor Axis ke nomor operator seluler lain dikenakan Rp.300 per 25 detik. Murah kan?

Itu tadi untuk nelpon, tarif untuk SMS pun murah sekali hanya Rp.100 per SMS ke setiap nomor mana saja. Malah akan diberikan kesempatan 100 kali mengirim SMS ke operator lain dan semaunya ke nomor Axis dan XL jika anda menggunakan layanan SMS berbayar hanya 7 SMS saja. Untuk layanan data malah lebih gila lagi, jika anda menggunakan akses data Axis senilai hanya Rp.1.500 maka anda berhak menggunakan sambungan internet Axis sepuasnya selama seharian.


Cara Cek Nomor Axis Terbaru Sejak Bergabung Dengan XL Rating: 4.5 Posted by: erick rezi