Cara Cek Nomor IM3 Sendiri Bagi Yang Belum Hapal

Di tahun 2001 provider telekomunikasi papan atas Indonesia, Indosat membentuk PT. Indosat Multi Media Mobile (IM3) sebagai perusahaan perintis layanan data lewat GPRS serta multimedia pertama di tanah air. Produknya adalah kartu IM3 sebagai kartu seluler prabayar khusus ditujukan segmen remaja yang dinamis. Memang berbagai fitur yang dimiliki kartu IM3 ini sangat pas buat kaum muda seperti paket nelpon murah, SMS murah dan mengakses internet murah.
cara cek nomor indosat,nomor im3 sendiri,nomor esia,nomor sendiri telkomsel,nomor bolt,nomor xl,nomor kartu 3,

Jangan mengaku anak muda jika kalian tak menggunakan layanan menarik kartu IM3 sebagai sarana berkomunikasi anda dengan teman-teman. Untuk kamu yang belum menggunakan kartu IM3, saat ini ada berbagai tawaran menarik kartu perdana IM3 yang bisa anda pilih. Salah satunya yang sangat direkomendasikan adalah kartu perdana IM3 Play 24 Jam new. Lalu apa saja kelebihan kartu perdana IM3 Play 24 Jam New ini? Tersedia banyak gratisan jika kamu mengaktifkannya antara lain gratis internetan sebesar 10 MB setelah pemakaian akses internet senilai Rp.1.000. Menariknya promo ini bisa diulang-ulang untuk memperoleh gratisannya. Bonus lainnya adalah akses tanpa bayar Internet Super WiFi Indosat cukup dengan berkirim SMS : superwifi(spasi)IM3 lalu kirimkan ke 363.

Itu saja? Ternyata tidak, masih ada bonus nelpon 1.000 menit antar nomer seluler Indosat dengan syarat yang mudah yaitu menelepon berbayar selama 1 menit. SMS pun ada gratisannya bila kamu sebelumnya mengirimkan 1 SMS saja akan berhak menikmati 1.000 SMS ke segala nomer seluler berlaku selama 24 jam. Bila kamu sudah menggunakan gratisan kartu perdana IM3 ini segera cek sisa bonus nelpon dan SMS dengan memilih menu di *555*7#.

Sebagai pengguna kartu perdana IM3 baru kamu mungkin tak hapal dengan nomer di ponsel kamu sementara kemasan starter pack-nya sudah raib entah kemana. Terus bagaimana cara cek nomor IM3 kamu? Tentu akan berabe ketika mau kenalan dengan cewek incaran eh saat si dia meminta nomer HP , kamu malah tak hapal. Namun jangan risau sebab IM3 pun memiliki fitur berguna untuk mengecek nomer IM3 milik sendiri yang kebetulan tak dihapal. Manfaatkan saja menu UMB di *123*30# selanjutnya tekan OK/Yes. Cara cek ini pun berlaku juga untuk kartu Mentari.

Kembali ke jenis kartu perdana IM3 rekomendasi buat kawula muda, selain IM3 Play 24 Jam New kamu pun bisa memilih IM3 Play Online. Sesuai namanya kartu ini sangat pas bila diaktifkan oleh mereka yang aktifitas keseharian mereka tak bisa terlepas dari internet khususnya BBM-an dan berbagi status di media sosial. Dengan mengaktifkan kartu ini maka kamu akan memproleh bonus berupa gratisan akses internet dan BBM-an selama setahun penuh. Hayo.. kurang apa lagi, segera aktifkan kartu IM3 anda.