Cara Cek Nomor Smartfren di Ponsel

Bila layanan operator GSM mengandalkan jaringan 3G dan juga 4G maka Smartfren sebagai penyelenggara layanan telekomunikasi berbasis CDMA mengunggulkan EVDO Rev B sebagai jalan utama layanan internet yang diberikan. Teknologi CDMA EVDO Rev B ini bila dipersamakan dengan GSM maka setara dengan teknologi 3,5G. Kecepatan jaringan 3,5 G tentu sudah sangat memadai bila digunakan untuk mengakses internet maupun melakukan streaming video atau bermain game online.
cara cek nomor modem smartfren,sendiri smartfren,pulsa di smartfren,mengetahui nomor smartfren,mengecek nomor smartfren,pulsa smartfren via website,smartfren,

Smartfren memang terkenal dengan layanan internetnya yang cepat, stabil namun tetap berharga ekonomis. Meskipun bukan sebagai bisnis utama namun Smartfren pun tak melupakan dua layanan native yang sudah ada sejak dulu yaitu layanan voice dan SMS. Smartfren tetap menawarkan tarif promo murah untuk nelpon dan SMS. Untuk nelpon ke nomor provider lain maka diberlakukan tarif Rp.18 per detik, ke sesama nomer Smartfren di jam 1 dini hari hingga 7 pagi adalah gratis sedangkan di jam 7 pagi hingga 1 dini hari dikenakan tarif Rp.5 per detik. Untuk SMS tarifnya flat Rp.150 per SMS ke nomor mana saja.

Bila anda mulai tertarik untuk menggunakan layanan dari Smartfren, segera dapatkan kartu perdana Smartfren di konter-konter pulsa atau gerai Smartfren terdekat. Untuk diketahui bahwa kartu Smartfren memiliki fitur-fitur menarik yang bisa digunakan oleh penggunanya. Ada fitur uangku untuk kemudahan berkirim pulsa ke sesama nomer Smartfren, ada layanan isi ulang lewat online, ada fitur cek pulsa dan yang menarik ada fasilitas cek nomor Smartfren sendiri jika memang pelanggan lupa dengan nomor yang ada di ponsel mereka.

Cara cek nomor Smartfren dapat menggunakan 3 pilihan cara berikut ini :

1. Lewat mengirim SMS
Cara cek nomor Smartfren ini hanya dengan mengetikkan : INFO sesudah itu dikirim ke 995. Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan SMS balasan berisi detil nomor kartu Smartfren anda berikut pulsa yang tersisa jika ada.

2. Lewat menu UMB
Jika cara pertama belum juga mendapat balasan anda boleh menggunakan kode *995# OK dari ponsel anda. Beberapa menu akan tertampil, pilih menu Info dan tekan OK maka nomor Smartfren anda akan ditampilkan. Kelebihan cara ini adalah tetap bisa mengecek nomor sendiri meski saat itu pulsa sedang habis atau kartu sudah memasuki masa tenggang. Dial *995 tanpa tambahan tanda # pun bisa dilakukan. Nantinya anda akan memperoleh SMS notifikasi nomor kartu Smartfren anda berikut batas masa aktifnya.

3. Lewat operator Smartfren.
Cara cek nomor Smartfren yang ini dengan calling ke nomor 500 atau nomor 995 menggunakan handphone anda. Nantinya operator akan memberitahukan berapa nomor Smartfren anda.

Cara Cek Nomor Smartfren di Ponsel Rating: 4.5 Posted by: erick rezi