Cara Cek Paket Smartfren

PT. Smartfren Telecom sebagai salah satu penyelenggara layanan seluler berbasis code division multiple access atau CDMA memiliki ambisi meningkatkan jumlah pengguna sambungan internet di Indonesia. Saat ini mereka memiliki sekitar 12 juta pengguna dengan 65 % adalah pengguna akses data. Bersama launching paket data terbaru mereka yang dinamakan My Smartplan, vendor ingin mendongkrak pengguna secara signifikan.
cara cek paket smartfren blackberry,paket smartfren via sms,smartfren andromax,

Paket layanan data ini akan memberikan kesempatan kepada penggunanya menentukan sendiri layanan yang diinginkan atau istilahnya kustomisasi jumlah kuota layanan. Layanan paket ini meliputi nelpon, mengirim SMS serta sambungan internet. Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk mengendalikan pemakaian layanan menurut kebutuhan mereka. My Smartplan hadir setelah melihat kebutuhan tinggi akses data para penggunanya. Kendati begitu nelpon dan SMS tetap tersedia sebagai alternatif berkomunikasi.

Tersedia fasilitas Smart Slider guna mengurangi atau malah menambah kuota. Bila salah satu layanan habis sementara layanan yang lain masih ada sisa maka tak usah membeli paket My Smartplan lagi sebab sudah disediakan fasilitas Add On yang tak akan menghanguskan layanan yang lain. Paket My Smartplan tersedia dalam 3 pilihan tarif yaitu Paket Bronze dengan tarif Rp.50 ribu, Paket Silver dengan tarif Rp.60 ribu serta Paket Gold dengan tarif Rp.100 ribu.

Paket ini pun bisa difungsikan lebih dari satu nomer contohnya akan dipakai oleh pengguna yang mempunyai handphone sekaligus juga modem. Fasilitas lain yang juga diandalkan yakni pembelian produk, live chat dan pengisian pulsa menggunakan credit card. Aplikasi My Smartplan bisa didownload di Google Play Store. Setelah diinstal di ponsel, buka aplikasi MySmartplan, pilih menu Package selanjutnya menu My Smartplan dan kemudian pilih salah satu dari 4 pilihan paket yang tersedia. Atau bila bingung menentukan paket yang mana, tab saja tombol "Rekomendasi" untuk memperoleh saran yang diberikan oleh Smartfren.

Tentukan sendiri kuota menurut kebutuhan anda. Setelah selesai tinggal tekan tombol "Buy". Halaman konfirmasi akan muncul dan kemudian juga notifikasi bahwa paket sudah diaktifkan dan siap digunakan. Selain pembelian menggunakan aplikasi ini, pelanggan pun diberikan pilihan lain membeli lewat layanan website Smartfren di alamat http://www.my.smartfren.com. Pembelian lewat SMS pun bisa dilakukan lewat SMS ke 123. Misal anda akan membeli paket My Smartplan Bronze 50 ribu maka ketik SMS dengan pesan : mysmartplan(spasi)50rb dan kirimkan ke 123.

Anda pun bisa memilih paket internet dari Smartfren yang lain. Cara cek paket Smartfren cukup dengan dial ke nomer *123*3#. Nantinya anda akan diberikan berbagai pilihan paket internet yang bisa anda pilih salah satunya. Anda bisa memilih paket internet Connex yang berbasis volume atau Connex Evo yang berbasis kuota.


Cara Cek Paket Smartfren Rating: 4.5 Posted by: erick rezi