Cara Cek Pulsa Axis Powered By XL

Tahun 2014 kemarin ada berita menggembirakan di industri telekomunikasi nirkabel tanah air yaitu bersatunya XL Axiata dan Axis. Keduanya adalah pemain di layanan telekomunikasi mobile berbasis GSM. Dengan bersatunya kedua provider ini tentunya para pelanggan dari keduanya akan diuntungkan dengan bertambah luasnya jaringan yang dimiliki dan diharapkan juga tarif berkomunikasi yang lebih murah. Sekarang Axis berada di bawah bendera XL dengan nama barunya "Axis Powered By XL".
cara cek pulsa axis lewat internet,axis di ipad,xl via internet,xl di modem,xl di android,xl pasca bayar,pulsa kartu xl,

Bagi pelanggan lama kartu Axis yang ingin tetap menggunakan nomer lama mereka maka mereka mesti menukarkannya terlebih dulu dengan kartu baru "Axis Powered By XL" di gerai dan outlet XL yang telah ditentukan. Penukaran ini tidak akan merubah kombinasi angka nomer lama mereka dan juga tanpa dipungut biaya. Malah setelah para pelanggan mengaktifkan kartu Axis baru, mereka akan langsung mendapatkan bonus senilai Rp.25 ribu yang bisa dimanfaatkan untuk nelpon, berkirim SMS dan menyambung internet. Masa aktif bonus ini dibatasi hanya 7 hari saja.

Tarif murah kartu Axis Powered By XL bisa dilihat dari tabel berikut ini :

Pilihan Tarif
Nelpon ke nomer AXIS dan XL Rp.250/25 detik. Bonus nelpon selama 200 menit ke nomer AXIS dan XL sesudah nelpon Rp.1.500
Nelpon ke nomer provider lain Rp.300/30 detik
Mengirim SMS Rp.100/SMS ke provider lain. Bonus SMS semaunya ke nomer AXIS dan XL plus 100 SMS ke nomer provider lain sesudah mengirim 7 SMS berbayar.
Combo Berkirim SMS dan nelpon sampai Rp.2000 maka akan didapat : 200 menit nelpon ke nomer XL dan AXIS, SMS semaunya ke nomer XL dan AXIS serta 100 SMS ke nomer provider lain.
Internet Rp.1500 unlimited seharian
MMS Rp.900 / MMS ke nomer provider lain
Video Call mengikuti paket nelpon yang sedang digunakan

Kepuasan pelanggan Axis makin sempurna dengan adanya berbagai jenis paket bertarif murah yang bisa dipilih. Salah satu diantaranya adalah Paket Serbu. Paket SERBU pas digunakan oleh mereka yang doyan menelepon sekaligus mengirim SMS. Nikmati jatah nelpon dan SMS berlipat-lipat berharga murah. Cara membeli paket ini bisa dilakukan dengan mengakses *123*3#. Ada 2 pilihan paket serbu yaitu :

1. Paket Serbu Nelpon 1.000 menit
Dengan tarif Rp.2.750 pelanggan yang mengaktifkannya akan mendapat kuota 1.000 menit nelpon ke nomer Axis dan XL yang berlaku hingga jam 12 malam.

2. Paket Serbu 1.000 SMS
Tarifnya Rp.1.500 dengan jatah 1.000 kali berkirim SMS. Pembagiannya adalah 975 SMS ke nomer Axis dan XL sedangkan yang 25 SMS bisa digunakan berkirim pesan ke operator lain.

Sebelum melakukan pembelian paket ini silahkan cek dulu sisa pulsa anda. Belum tahu? Cara cek pulsa Axis cukup simple, hanya dengan mengetikkan kombinasi *888# dari ponsel. Atau layanan voice dengan dial ke 888.
Cara Cek Pulsa Axis Powered By XL Rating: 4.5 Posted by: erick rezi