Cara Cek Pulsa IM3 Play 24 Jam

Tarif murah dan berkualitas agaknya menjadi andalan IM3 untuk memanjakan para pelanggannya yang didominasi oleh kalangan remaja usia. IM3 yang merupakan produk prepaid Indosat ini memberlakukan tarif terjangkau di semua layanannya termasuk untuk menelepon, mengirim pesan dan menyambung internet. Pilihan kartu perdana IM3 meliputi kartu perdana IM3 Play 24 Jam, IM3 Play Online, IM3 gratis 30 dan IM3 Arema.
cara cek pulsa im3 di ipad,pulsa internet im3,indosat im3,gprs im3,im3 play,im3 play online,im3 8gb,im3 di web,

Anda yang sedang menginginkan banyak gratisan direkomendasikan untuk mengaktifkan paket IM3 Play 24 Jam. Lalu apa saja gratisannya? Untuk nelpon : gratis 1.000 menit nelpon ke sesama setelah anda menggunakan layanan nelpon berbayar selama 1 menit saja. Untuk SMS : gratis 1.000 kali SMS ke nomer operator mana saja setelah menggunakan SMS berbayar cukup sekali. Untuk sambungan internet : gratis 10 MB data jika anda sebelumnya menggunakan layanan data berbayar Rp.1.000. Gratisan internet ini bisa diulang-ulang penggunaannya. Atau anda bisa mengakses gratis Indosat Super WiFi di beberapa lokasi strategis dan keramaian.

Cara cek pulsa IM3 Play 24 Jam ini bisa memanfaatkan kode *555# OK/YES. Atau lewat SMS dengan mengetikkan : pulsa terus dikirim ke 555. Sementara untuk pengguna smartphone, ada cara praktis cek pulsa IM3 yaitu dengan UMB menu. Download dulu aplikasinya dan manfaatkan semua layanannya.

Menu UMB tak hanya untuk mengecek sisa pulsa namun untuk semua hal yang berhubungan dengan kartu Indosat termasuk kartu IM3 ini. Tak usah mengetikkan kode-kode yang susah diingat. Anda dapat menggunakan seluruh layanan Indosat hanya dengan mengetikkan *123# OK/YES, selanjutnya pilih menu mana yang diinginkan cukup dengan menginputkan nomer menu.

Sedangkan bagi anda yang lebih sreg jika berkomunikasi dengan panggilan nelpon, coba aktifkan paket IM3 Bingo (Biang Ngobrol). Paket ini sesuai namanya adalah paket nelpon sampai puas dengan biaya yang cukup ringan. Berikut perincian tarif IM3 Bingo dan menit nelpon yang didapatkan :
TARIF IM3 BIANG NGOBROL (BINGO)
Paket Waktu Jam Gratis Nelpon Biaya (Rp.)
Ngobrol Siang Setiap Hari 00:00 hingga 17:00 240 Menit 1.750
Ngobrol Malam Setiap Hari 17:00 hingga 24:00 180 Menit 2.250

Cara daftar paket Bingo ini pelanggan bisa mengirimkan SMS
• Paket BINGO Siang, formatnya : NGOBROL SIANG lalu dikirimkan ke 303
• Paket BINGO Malam, formatnya : NGOBROL MALAM lalu dikirimkan ke 303