Cara Cek Pulsa XL Untuk Kartu Smartphone

Cara Cek Pulsa XL Untuk Kartu Smartphone - Teknologi telekomunikasi melaju dengan cepatnya untuk makin memudahkan manusia berkomunikasi dengan yang lain kendati jarak yang jauh membentang. Kehadiran smartphone dengan beberapa sistem operasi yang dibawanya seakan membuat dunia semakin kecil. Orang di belahan dunia lain bisa setiap saat berkomunikasi dengan kenalan mereka nun jauh di sana. Merebaknya penggunaan smartphone pun diimbangi oleh semua provider seluler di Indonesia dengan menghadirkan berbagai promo dan paket berkomunikasi yang makin murah namun tetap berkualitas. Untuk tarif murah dengan layanan prima maka layanan dari XL Axiata patut dipertimbangkan.
cara cek pulsa kartu smartfren,pulsa kartu 3,kartu 3 di modem,kartu tri,xl di ipad,xl via internet,xl di android,pulsa xl axis,

XL dengan produk utama kartu prabayar dan pascabayar XL menghadirkan berbagai tarif promo untuk menelepon, SMS dan sambungan internet yang kencang sekaligus stabil. Kartu XL prabayar dan pulsa isi ulangnya sendiri bisa didapatkan dengan mudah di XL Center, XL Kita, ATM bank, toko pulsa dan ponsel serta menu di Mobile Banking. Kartu perdana XL ada beberapa varian yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya yaitu : kartu perdana Super HotRod 4G, kartu perdana Smartphone, kartu perdana Internet Super Unlimited, kartu perdana XL, kartu perdana XL bebas dan kartu perdana XL Ku.

Untuk mereka yang memiliki kegemaran selalu mengakses internet seperti surfing, update status jejaring sosial, chatting sekaligus juga streaming video dan lagu menggunakan smartphone sepertinya pas jika memilih Kartu Perdana Smartphone. Kartu ini bisa didapat hanya dengan harga Rp.25 ribu dengan banyak benefit yang akan diperoleh. Yang utama adalah kuota data sebesar 2,1 GB untuk penggunaan selama 3 bulan. Benefit berupa tariff murah bisa dilihat dari tabel berikut ini :

Tarif Nelpon
Nelpon antar XL 00:00 - 23:59 Rp.200/menit
Nelpon ke Nomor AXIS Rp 1.750/menit maka otomatis bonus 200 menit nelpon ke nomor AXIS
0-1 Mnt : Rp 1750/Mnt (Rp 1750) berikutnya bonus nelpon 200 menit.Bisa diulang-ulang hingga 15 kali. Berikutnya dibrlakukan Rp. 15/10 detik
Nelpon ke nomer seluler lain dan PSTN Rp. 2.000/menit
Tarif SMS
SMS ke nomer XL 00:00-23:59 Rp. 150/ SMS
SMS ke nomer providr lain 00:00-23:59 Rp. 200/ SMS
Tarif MMS
MMS ke nomer provider lain 00:00-23:59 mengirim 5 MMS (Rp.750/MMS) bonusnya 50 MMS
(1MMS = 100 KB, berlaku pembulatan ke atas)
Tarif Internet
Online 00:00-23:59 Rp.500/500Kb sampai Rp.10.000 dan berikutnya Rp.50/500KB
Setelah menggunakan kartu perdana Smartphone ini di smartphone anda, jangan lupakan untuk selalu memeriksa penggunaan pulsa dan kuota yang anda peroleh. Cara cek pulsa XL untuk kartu ini bisa dengan menu di *123# OK/YES dari smartphone anda. 

Untuk mengisi pulsa pun dengan menggunakan kode *123*(16 digit kode voucher)# OK/YES. Setelah pulsa masuk ke nomer XL, anda pun bisa berbagi pulsa ke teman yang kebetulan juga menggunakan nomer XL. Caranya dengan mengirim SMS formatnya : Bagi(spasi)Jumlah pulsa kemudian kirimkan ke nomer penerima. Mudah sekali kan?

Cara Cek Pulsa XL Untuk Kartu Smartphone Rating: 4.5 Posted by: erick rezi