Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Dengan 3 Fitur Ini

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Dengan 3 Fitur Ini - Di era canggih seperti sekarang ini kita semua pastinya tak asing lagi dengan internet. bahkan anak TK dan para lanjut usia pun hobi menyambung internet dengan ponsel mereka. Nampaknya koneksi internet sudah menjadi semacam kebutuhan pokok yang mesti ada. Pemanfaatan internet pun sudah menyambung ke berbagai aspek kehidupan manusia. Malah akses internet pun sudah beberapa tahun ini digunakan sebagai sarana pendidikan baik ditingkat SD sampai tingkat universitas.
Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Dengan 3 Fitur Ini,

Karenanya sejumlah operator seluler di tanah air pun berlomba-lomba menawarkan paket internet bertarif murah demi memuaskan kebutuhan para pelanggan mereka. Termasuk operator itu adalah Indosat yang selama ini terkenal dengan produk kartu Mentari, Matrix dan IM3. Layanan internet yang ditawarkan Indosat terkenal dengan kecepatannya namun tetap dengan tarif yang bersahabat. Bahkan saat ini provider ketiga terbesar di Indonesia dalam hal jumlah penggunanya ini sudah menggelar layanan akses internet berkecepatan sangat tinggi yang dinamakan Super 4G-LTE.

Diklaim kecepatan Super 4G-LTE ini bisa mencapai 185 Mbps untuk download dan 41 Mbps untuk upload. Saat ini akses internet memang sangat rakus data dengan makin bervariasinya konten yang tersedia di internet. Video streaming, streaming lagu, game online, TV online, dan video chatting online membutuhkan kuota internet yang banyak. Meski saat ini layanan Super 4G-LTE masih memiliki coverage yang terbatas namun dijanjikan dalam waktu yang tak lama lagi layanan ini akan bisa dinikmati oleh semua pengguna kartu Indosat di mana pun berada.

Agar bisa menggunakan layanan terbaru akses internet super cepat ini pelanggan harus mengaktifkan paket data Super Internet. Dengan kuota yang melimpah dan harga yang murah, paket ini sangat cocok digunakan oleh para pelanggan yang memang setiap saat selalu terhubung ke dunia maya baik itu ke jejaring sosial, online store, game online atau video chat.

Berapa tarif yang harus dibayar untuk paket Super Internet dari Indosat ini? Cukup murah, untuk paket harian bisa didapat dengan hanya membayar Rp.2.000 untuk kuota 30 MB atau Rp.3.000 untuk kuota 60 MB. Untuk masa aktif yang lebih lama yaitu seminggu bisa diperoleh setelah membayar Rp.10.000 untuk menebus kuota sebesar 250 MB atau yang sebulan dengan biaya Rp.29.900 untuk kuota 3 GB, Rp.39.900 untuk kuota 8 GB, Rp.49.000 untuk kuota 11 GB, Rp.99.000 untuk kuota 13 GB dan terbesar Rp.149.000 untuk kuota 18 GB.

Cara daftarnya pun cukup simpel, misal anda ingin membeli paket harian seharga Rp.2.000 maka kirimkan saja SMS formatnya : KUOTA(spasi)2K lalu kirimkan ke 363. Adapun cara cek sisa kuota internet Indosat Super Internet ini dapat menggunakan :

- Aplikasi Indosat Assistant yang bisa diunduh di Google Play untuk android, Blackberry App World untuk BB dan App Store untuk Windows Phone.

- Akses ke menu UMB dengan dial kode *123# lalu pilih menu Super Internet

- Mengirim SMS ke 363 dengan format USAGE.



Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Dengan 3 Fitur Ini Rating: 4.5 Posted by: erick rezi