Ini Cara Cek Nomor Indosat Terbaru

Indosat terkenal dengan produknya berupa kartu Mentari, kartu IM3 dan kartu Matrix untuk pascabayar. Kartu Mentari lebih ditujukan untuk pelanggan dewasa dan mapan sementara kartu IM3 lebih berfokus ke kalangan muda usia yang belum memiliki penghasilan sendiri. Salah satu kelebihan dari menggunakan layanan berkomunikasi menggunakan kartu Indosat adalah kualitas jaringannya yang cepat, stabil dan coverage yang luas di seluruh wilayah Indonesia.
cara cek nomor indosat di hp,nomor indosat yang lupa,sendiri indosat,esia,sendiri telkomsel,bolt,xl,im3,

Mungkin karena anda sering gonta-ganti kartu dan terakhir menggunakan kartu Indosat jadinya anda belum hapal dengan nomor Indosat yang anda gunakan. Kenapa anda tak menggunakan fitur UMB yang disediakan oleh Indosat? Cara cek nomor Indosat milik sendiri jika anda menggunakan kartu Mentari atau IM3 adalah dengan dial ke *123*30# OK/Yes. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS notifikasi berisi detil nomor kartu Indosat anda.

Saat ini Indosat sedang mengadakan penawaran spesial untuk memiliki smartphone dengan harga murah. paket bundling dengan kartu Mentari ini menyediakan 2 pilihan harga yaitu :

1. Starter pack Mentari seharga Rp.600 ribu
Konsumen akan mendapatkan satu unit smartphone seharga Rp.500 ribu, bonus pulsa Rp.25 ribu per bulan selama 24 bulan. Bonus tambahan adalah gratis akses BBM, LINE dan

2. Starter pack Mentari seharga Rp.1.200.000
Dimana pembeli akan memperoleh satu unit smartphone seharga Rp.1.000.000, bonus pulsa Rp.50 ribu perbulan selama 24 bulan. Bonus tambahan berupa akses BBM, LINE , Pinterest, Twitter sepuasnya.

Dengan Bonus Pulsa maka pengguna bisa melakukan :

Layanan Tarif Rounding
Nelpon Sesama Indosat Rp.300 /30 detik
Operator Lain Rp.1200
SMS Semua Operator Rp.300 /SMS
Internetan Rp.200 /200kb

Dengan Pulsa Normal maka pengguna bisa melakukan :

Layanan Tarif Keterangan
Nelpon Sesama Indosat Rp.150 /30 detik
Operator Lain Rp.350
SMS Semua Operator Rp.150 /SMS
Internetan Rp.100 /100kb

Sedangkan penawaran terbaru dari IM3 adalah paket IM3 Play 24 Jam New yang menyediakan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Apa saja keuntungan yang bisa di dapat? Beberapa bonus menarik akan diberikan jika pengguna mengaktifkan paket ini. Gratis nelpon selama 1.000 menit atau sekitar 16 jam untuk digunakan menelepon antar nomer Indosat yang lain. Syarat mudahnya adalah dengan menggunakan layanan voice terlebih dulu setidaknya untuk 1 menit.
Keuntungan lain yang akan didapat adalah gratis berkirim 1.000 SMS antar nomor Indosat lainnya setelah pengguna mengirim 1 SMS berbayar. Belum selesai sampai di situ sebab untuk menyambung ke internet pun disediakan bonus berupa 10 MB data setelah penggunaan akses internet Rp.1.000. Malahan lagi juga diberikan kesempatan mengakses Wifi gratis dari Indosat Super WiFi setelah sebelumnya mendaftar dengan mengirimkan SMS : superwifi(spasi)im3 dan kirimkan ke 363.