Ini Dia 3 Cara Cek Kuota Internet IM3

Bila muncul pertanyaan kartu seluler apa yang sesuai dengan karakter remaja pasti IM3 jawabnya. IM3 adalah layanan dari Indosat yang sukses merebut hati anak muda karena seluruh promo menarik dengan tarif murah. Perseteruan antar provider layanan seluler memang makin terlihat mencolok. Ini nampak dari berbagai paket data internet yang ditawarkan beberapa operator telekomunikasi nirkabel di Indonesia yang makin murah dengan kecepatan yang makin mencengangkan. IM3 pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan berbagai paket internet menarik bertarif murah untuk memuaskan kebutuhan pengguna setianya.
cara cek kuota im3 play online,kuota im3 8gb,im3 di ipad,im3 di web,di modem,3 aon,maxis,3 via web,

Menghadirkan paket Super Internet dengan jaminan kecepatan yang menakjubkan namun tarif yang diberlakukan akan membuat hati nyaman. Paket Super Internet ini selain bisa diaktifkan oleh pengguna kartu Mentari dan Matrix juga bisa dinikmati oleh pengguna kartu IM3. Cara registrasi yang mudah adalah salah satu kelebihan paket internet ini. Selain memanfaatkan UMB di *123# pengguna pun bisa menggunakan layanan yang diberikan oleh microsite Indosat di https://instant.indosat.com. Selain itu cara daftar yang sudah umum lewat SMS pun ada yaitu dengan mengirimkan SMS dengan format : KUOTAHarga misalnya : KUOTA 99K lalu kirimkan saja ke 363.

Pengguna kartu IM3 yang mengaktifkan paket Super Internet ini pun bisa menikmati jaringan super cepat 4G-LTE dari Indosat. Kecepatan yang mampu diraihnya mencapai 185 Mbps. Syaratnya tentu saja memiliki perangkat smartphone yang mendukung kanal jaringan 4G. Di samping itu juga menggunakan SIM card khusus 4G dari Indosat. Jika pelanggan belum memiliki kartu ini, dipersilahkan menukarkan kartu IM3 lama mereka dengan kartu uSIM yang khusus untuk mengakses internet 4G Indosat. Penukaran bisa dilakukan di Galeri Indosat yang sudah ditentukan, gratis tanpa biaya sepeser pun.

Ketika akan mengakses internet selesai melakukan pendaftaran maka pastikan memperoleh SMS konfirmasi yang menyatakan anda berhasil melakukan pendaftaran paket. Sebab Anda akan diberlakukan biaya akses internet dasar bila mengakses internet sebelum memperoleh SMS konfirmasi. Setelah menggunakannya beberapa waktu, coba sekali-kali anda cek penggunaan kuota anda. Cara cek kuota internet IM3 khusus paket Super Internet ini bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu :

1. Menggunakan aplikasi Indosat Assistant
Aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play untuk perangkat Android, App Store untuk iPhone dan Blackberry App World untuk handset BlackBerry.

2. Menggunakan fasilitas UMB

Caranya cukup dengan menekan kode *123# lalu pilih opsi Super Internet.

3. Menggunakan SMS

Layanan SMS cara cek kuota internet IM3 ini bisa dilakukan dengan mengetikkan pesan : USAGE lalu kirimkan ke 363.