Ketahui Macam Paket dan Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren - Berkenalan dengan seseorang yang jauh atau bahkan di luar negeri bukan hal yang sulit sekarang ini. Saat ini memang era internet, dimana setiap sudut dunia ini seperti terhubung satu sama lain yang mendekatkan jarak yang dulunya dianggap sangat jauh. Banyak website social network yang bisa diikuti untuk tujuan itu mulai dari yang paling populer Facebook dan Twitter hingga jejaring sosial lokal. Untuk terhubung ke internet seseorang mesti berlangganan layanan internet yang ditawarkan oleh provider seluler di tanah air. Dan salah satunya yang bisa diandalkan adalah layanan dari Smartfren.
cara cek sisa paket internet smartfren,cek sisa kuota internet 3,sisa kuota internet xl,sisa kuota internet axis,kuota internet simpati,

Provider seluler yang menggunakan kanal CDMA 1900 MHz ini terkenal dengan layanan internet berkecepatan tinggi karena menggunakan teknologi EVDO Rev. A yang mampu mengakses internet sampai 3,6 Mbps. Tak berhenti sampai di situ sebab mulai bulan Januari 2010 lalu Smartfren membukukan prestasi dunia sebagai yang pertama menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi memakai teknologi EVDO Rev. B. Inovasi terkini EVDO Rev. B tersebut dapat memberikan kecepatan internet 3 kali lebih cepat dibanding EVDO Rev. A atau setara dengan 14,7 Mbps.

Smartfren menghadirkan paket internet Connex dengan pilihan paket berbasis volume dan paket unlimited. Paket Connex volume based bisa dipilih dari yang memiliki masa berlaku 1 hari hingga 1 bulan. Paket Harian volume based termurah cuma Rp.1.000 dan akan diberikan volume data sebesar 20 MB. Sementara Paket Mingguan volume based termurah mulai Rp.10.000 dengan volume 250 MB. Paket volume based bulanan pun ada beberapa pilihan tarif mulai Rp.30 ribu (volume 800 MB) hingga Rp.150 ribu (volume 9 GB). Khusus untuk paket Connex volume based bulanan Rp.60 ribu, Rp.100 ribu dan Rp.150 ribu diberikan bonus berupa akses internet malam sebesar 12 GB yang bisa digunakan mulai jam 1 pagi hingga 7 pagi. Paket Connex unlimited tersedia paket harian dan bulanan. Paket harian bertarif Rp.10 ribu dengan kuota FUP (Fair Usage Policy) sebesar 250 MB. Sementara untuk yang paket unlimited bulanan tarifnya mulai Rp.50 ribu yang akan diberikan kuota FUP sebesar 1,5 GB.

Untuk mengaktifkan paket-paket internet di atas cukuplah mudah. Hanya dengan berkirim SMS pendaftaran ke 123. Misal anda akan mendaftar paket Connex volume based harian maka format SMS nya adalah : Internet(spasi)vol1rb lalu kirim ke 123. Atau bisa juga yang lebih mudah dengan dial kode *123*3*9*1 OK/YES. Sedangkan cara cek sisa kuota internet Smartfren setelah anda terdaftar dan menggunakannya cukup dengan dial kode *995 OK/Call. Saat pengecekan pastikan sambungan internet tak dilakukan sehingga data yang diperoleh akurat.





Ketahui Macam Paket dan Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Rating: 4.5 Posted by: erick rezi