Mudahnya Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Demi menyempurnakan life style Anda, Bank BCA menghadirkan Kartu Kredit BCA yang mempunyai berbagai keunggulan untuk solusi pembayaran aman sekaligus tak merepotkan. Nasabah bisa memanfaatkan credit card BCA saat bertransaksi bahkan hingga di luar negeri. Dapatkan juga beragam benefit khusus antara lain penawaran menarik di berbagai merchant terkenal di seluruh dunia, kemudahan angsuran BCA berbunga rendah, Reward BCA yang bisa langsung dipakai sekaligus fitur Autopay BCA untuk membayar bermacam tagihan bulanan secara mudah.
cara cek tagihan kartu kredit bca,kartu kredit bank mega,kartu kredit anz,kredit cimb niaga,cimb niaga online,kredit bni,standard chartered,kredit hsbc,

Anda bisa mengajukan permohonan pemilikan kartu kredit BCA dengan menghubungi kantor bank BCA terdekat. Pilih salah satu dari berbagai jenis kartu kredit yang sesuai dengan keperluan bisnis dan personal anda seperti :

1. Kartu kredit BCA Everyday Card
Dengan iuran kartu utama yang hanya Rp.125 ribu dan Rp.100 ribu untuk kartu tambahan. Syarat mendapatkan kartu ini adalah pendapatan minimum Rp.36 juta per tahun atau Rp.3 juta per bulan.

2. Kartu kredit BCA Card Gold
Iuran kartu utama yang cuma Rp.125 ribu dan Rp.100 ribu untuk kartu tambahan. Syarat memperoleh kartu kredit ini pun sama dengan kartu sebelumnya yakni penghasilan minimal Rp.36 juta per tahun.

3. Kartu kredit BCA Card Platinum
Untuk kartu yang ini iurannya dipatok Rp.250 ribu untuk kartu utama dan Rp.175 ribu untuk kartu tambahan. Penghasilan minimal untuk memperoleh kartu ini adalah Rp.120 juta per tahun atau Rp.10 juta per bulan.

4. Kartu kredit BCA Mastercard Gold
Dikenakan biaya iuran Rp.125 ribu untuk kartu kredit utama dan Rp.100 ribu bila menginginkan kartu kredit tambahan. Syarat penghasilan seseorang yang akan mengajukan credit card ini adalah pendapatan per bulan Rp.3 juta.

5. Kartu kredit BCA Visa Gold
Sama juga dengan sebelumnya, iuran ditetapkan Rp.125 ribu per tahun untuk kartu utama dan untuk kartu tambahan dikenakan iuran Rp.100 ribu. Syarat penghasilan adalah Rp.3 juta per bulan.

6. Kartu kredit BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite
Adalah kartu kredit dengan iuran tertinggi mencapai Rp.1 juta untuk kartu utama dan Rp.600 ribu untuk kartu tambahan. Jumlah penghasilan yang dipersyaratkan untuk mendapatkan kartu ini adalah Rp.50 juta per bulan.

Meskipun ada banyak kemudahan dari menggunakan kartu kredit BCA namun sebagai pengguna anda tetap harus mengerem diri dan tidak malah seenaknya menggunakannya untuk berbelanja ini itu. Selalu cek sisa limit kartu anda. Cara cek limit Kartu Kredit BCA bisa menggunakan layanan yang diberikan oleh website BCA dengan alamat www.bca.co.id. Gunakan fitur BCA e-statement atau BCA e-info untuk mengecek limit penggunaan kartu kredit BCA anda.

Mudahnya Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Rating: 4.5 Posted by: erick rezi