Paham Cara Cek Pulsa Esia

Meski tak begitu terdengar gaungnya namun ternyata Esia tetap eksis melayani masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi mobile yang murah. Operator telekomunikasi berbasis CDMA ini belum lama ini meluncurkan kartu perdana terbaru dengan banyak keuntungan yang akan diperoleh oleh pelanggannya. Starter pack yang diberi nama Esia Jagoan ini memiliki pulsa preload sebesar Rp.20 ribu dengan masa aktif 30 hari serta memberikan 50 % bonus pulsa selama 6 bulan.
cara cek pulsa esia max-d,cek pulsa esia aha,pulsa modem esia,pulsa kartu esia,mengecek pulsa esia,kuota esia,

Kartu perdana Esia Jagoan ini tersedia bagi para pengguna di 5 kota yaitu : Yogyakarta (0274), Semarang (024), Solo (0271), Malang (0341) dan Surabaya (031). Berapa saja pelanggan mengisi ulang pulsa baik menggunakan voucher fisik ataupun pulsa elektronik maka mereka akan memperoleh tambahan pulsa sebanyak 50 persen dari nominal pulsa yang diisikan dan akan diberikan selama 6 bulan berturut-turut dihitung semenjak kartu diaktifkan. Jadi misalnya anda melakukan isi ulang pulsa di bulan kedua sebesar Rp.50 ribu maka langsung akan memperoleh bonus pulsa sebesar Rp.25 ribu.

Bonus pulsa yang diperoleh bisa dipakai menelepon dan mengirim SMS ke nomer provider lain. Namun tak bisa digunakan untuk mengakses layanan konten, internet dan mendaftar paket dan nelpon atau mengirim SMS ke luar negeri. Menariknya bonus ini bisa diakumulasi dengan masa aktif bonus disesuaikan dengan masa aktif terpanjang setelah mengisi ulang. Untuk mengecek sisa bonus yang dimiliki pengguna bisa melakukannya dengan mendial *555 atau SMS dengan mengetikkan : talktime untuk kemudian dikirim ke nomer 555.

Jangan sampai bonus yang anda peroleh hangus karena kartu memasuki masa tenggang, untuk itu segera isi ulang pulsa anda. Sebab setiap mengisi ulang mulai Rp.1.000 maka masa aktif akan bertambah 1 hari. Berikut besaran isi ulang dan masa aktif yang akan diterima :

Nominal Isi Ulang (Rp.) Masa Aktif (hari)
1.000 1
5.000 5
10.000 15
25.000 35
50.000 45
100.000 60

Setelah isi ulang pulsa sukses, saatnya anda mengetahui cara cek pulsa Esia sehingga anda bisa mengontrol penggunaan pulsa anda dengan lebih bijak. Setidaknya ada 3 cara cek pulsa Esia yang bisa dilakukan pelanggan yaitu :
1. Dial ke *995
2. Mengirim SMS dengan format pesan : pulsa dan kirimkan ke nomer 555.
3. Voice dial ke nomer 995, lalu ikuti instruksi yang diberikan.
Update terbaru!
Esia belum lama ini mengeluarkan kartu perdana khusus pelanggan di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Kartu perdana ini dinamakan “Kartu Esia Baru” dengan tarifnya yang fantastis. Cuma dengan membayar Rp.1.000 maka pengguna berhak nelpon selama seharian ke sesama nomer Esia lain. Atau seminggu ngobrol cukup dengan membayar Rp.6.000. Sebulan hanya Rp.20.000 dan nelpon ke nomer GSM hanya Rp.400 per menit setelah dua menit pertama. Fantastis murahnya!
Paham Cara Cek Pulsa Esia Rating: 4.5 Posted by: erick rezi