Pilih Cara Cek Tagihan Speedy Terpraktis Berikut Ini

Mungkin anda belum tahu bahwa salah satu cara cek tagihan Speedy tiap bulan sesudah penggunaan kuota Speedy bisa dilakukan di website Telkom Speedy. Website ini memberikan layanan cek tagihan Speedy bagi pelanggannya yang bisa anda lakukan setiap saat. Layanan ini tentunya akan sangat membantu konsumen yang ingin memastikan berapa jumlah penggunaan kuota dan biaya yang mesti mereka bayarkan saat hendak membayar tagihannya.
cara cek tagihan speedy online,tagihan speedy secara online,telkom speedy,speedy via internet,listrik bulan lalu,listrik yang belum dibayar,listrik sudah bayar atau belum,

Umumnya tagihan Speedy didasarkan dari paket yang diambil dengan begitu mungkin tiap pelanggan akan dibebankan biaya tagihan Speedy bervariasi. Kelebihan Speedy adalah sifat unlimited yang diterapkan. Artinya tiap bulan Anda boleh memakai koneksi Speedy kapan saja sesuai dengan line Speed tanpa dibatasi. Sementara biaya Speedy bulanan yang harus dibayar adalah tetap. Lalu bagaimana teknis cara cek tagihan Speedy di website Telkom Speedy?

Cukup gampang, namun sebelumnya anda minta nomer langganan Speedy ke pegawai Telkom. Kemudian buka website Telkom Speedy dengan alamat Infobill.telkom.co.id. Isikan jenis paket Speedy yang anda gunakan, nomer pelanggan serta bulan tagihan Speedy yang diinginkan. Dengan sendirinya anda akan disajikan detil penggunaan untuk bulan yang anda kehendaki. Dari situ anda akan tahu kuota paket anda masih ada sisa atau telah habis.

Nah untuk melunasi tagihan Speedy ini Anda bisa membayarnya ke kantor Telkom Speedy atau menggunakan ATM dari bank-bank yang bekerja sama dengan Telkom Speedy yaitu : Bank BCA, UOB Buana, Bank NISP, Bank Bukopin, Bank Permata, Bank Internasional Indonesia, Bank Maspion, Bank Tabungan Negara, Bank Syariah Mandiri, Bank Haga dan Bank Panin. Misal anda ingin melakukan pembayaran tagihan Speedy di ATM bank BCA, caranya adalah sebagai berikut :

- Ketikkan nomor PIN kartuBCA
- Klik opsi Menu Lainnya.
- Klik opsi Menu Pembayaran.
- Klik opsi Menu Tlp / HP.
- Pilih Menu TELKOM.
- Maka akan terpampang di layar “Masukkan kode area + Nomor telepon Flexi Anda”.
- Berikutnya untuk membayar tagihan Speedy Anda mesti mengetikkan 12 angka nomer Speedy. Selanjutnya klik Enter.
- Silahkan transfer sejumlah uang seperti tertera pada mesin ATM.

Silahkan anda bayarkan tagihan Speedy anda menurut yang anda anggap mudah. Agar penggunaan akses internet anda tak sia-sia maka beberapa saran berikut patut anda perhatikan misalnya : selalu update antivirus di komputer anda secara berkala atau aktifkan update otomatis, jika memang tak perlu benar jangan membuka website video streaming atau audio streaming, sesekali saja memainkan game online sebab ini akan sangat menyedot kuota anda, jangan membuka website peer to peer seperti rapidshare jika memang tak sedang memerlukan dan terakhir batasi penggunaan video chat.

Pilih Cara Cek Tagihan Speedy Terpraktis Berikut Ini Rating: 4.5 Posted by: erick rezi