Pilihan Cara Cek Nomor XL

Akhir-akhir ini XL Axiata sebagai pemilik brand kartu XL dan juga Axis Powered By XL terlihat agresif melakukan penetrasi pasar komunikasi data di Indonesia. Terbaru mereka menggelar layanan komunikasi data berbasis jaringan super cepat 4G LTE dengan produknya HotRod+ 4G LTE yang disempurnakan dengan keluarnya kartu perdana New Super HotRod.
cara cek nomor xl sendiri,cek nomor kartu xl,nomor hp xl,nomor xl,mengetahui nomor xl di ipad,mengecek nomor xl,cek nomer xl,

Kartu ini memang didedikasikan buat mereka para pemuja kecepatan mengakses data. Dijanjikan bila konsumen mengaktifkan kartu perdana terbaru XL ini mereka akan bisa melakukan proses download hingga kecepatan 100 Mbps. Tak hanya untuk download, mengakses streaming video youTube pun sangat menyenangkan karena video bisa berjalan dengan mulus tanpa sedikit pun mengalami buffering. Harga kartu perdana dibanderol cukup murah dibanding kelebihan yang dibawanya. Cukup dengan menyediakan dana Rp.99 ribu maka konsumen akan mendapatkan total akses data 8 GB dengan pembagian 4 GB bisa digunakan di jaringan standar 2G/3G sedangkan yang separuhnya lagi khusus melaju di jaringan 4G LTE.

Untuk mengaktifkan kartu New Super HotRod XL ini pelanggan harus memastikan jika device yang mereka miliki sudah tersedia kemampuan mengakses jaringan LTE. Bila memang sudah support maka pelanggan tinggal mengaktifkannya segera. Untuk pengguna kartu XL lama pun tetap bisa memiliki kartu khusus 4G LTE yang dinamakan dengan uSIM ini. Datang saja ke XL center terdekat dan tukarkan kartu lama mereka dengan kartu uSIM XL gratis. Setelah itu pengguna baru bisa membeli paket Super HotRod ini.

Selain untuk mengakses data, kartu ini pun tetap bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan mengirim SMS atau MMS. Tarifnya pun cukup masuk akal seperti tarif yang berlaku untuk daerah Jakarta berikut ini :


Tarif Telepon
Nelpon antar XL 00:00 - 23:59 Nelpon Rp. 500/Menit untuk 4 Menit lalu GRATIS 100 Menit
Nelpon ke AXIS 00:00 - 23:59 Rp 1.750/menit langsung GRATIS 200 menit nelpon ke nomor AXIS
Nelpon ke provider lain dan telpon rumah 00:00 - 23:59 Rp.1000/Menit
Tarif SMS
SMS ke Semua Operator 00:00 - 23:59 Kirim 5 SMS (Rp150/SMS) bonus langsung 1000 SMS
Tarif MMS
MMS ke Semua Operator 00:00 - 23:59 Kirim 5 MMS (Rp 750/MMS), Gratis 50 MMS
(1MMS = 100KB, berlaku pembulatan keatas)
Tarif Internet
Online 00:00 - 23:59 Rp 1/KB
(Pembulatan penggunaan setiap 250KB)
Jangan lupa untuk selalu mengisi pulsa agar kenyamanan anda tak terganggu. Namun terkadang saat akan mengisi pulsa elektronik di konter pulsa dan ditanyai nomor XL di ponsel anda kelupaan. Terus bagaimana solusinya? Jangan khawatir sebab XL pun menyediakan fitur untuk cek nomor sendiri. Prosedur cara cek nomor XL bisa diikuti seperti berikut ini :

• Dial kode *123# OK maka akan keluar pilihan menu.
• Pilih menu MyInfo dengan menekan 7 maka akan keluar pilihan menu lagi.
• Pilih Info Kartu XL dengan menekan 3 kemudian OK untuk memunculkan menu pilihan berikutnya.
• Pilih opsi Cek Profile dengan menekan tombol 1 pada ponsel dan kemudian OK.
• Paling akhir klik opsi Info Nomor dengan menekan tombol 1 di ponsel lalu diakhiri OK.
• Nomor kartu XL anda akan tertampil di layar ponsel.


Pilihan Cara Cek Nomor XL Rating: 4.5 Posted by: erick rezi