Pilihan Paket dan Cara Cek Saldo Orange TV

Cara Cek Saldo Orange TV - Saat ini salah satu parameter gaya hidup modern adalah berlangganan TV berbayar di rumah. Di Indonesia sendiri tren masyarakat yang berlangganan siaran televisi bebas iklan ini menunjukkan peningkatan signifikan. Hal itu juga dipengaruhi oleh biaya berlangganan yang semakin murah dengan kualitas siaran yang semakin baik. Untuk urusan harga murah dan siaran yang berkualitas Orange TV sepertinya bisa diandalkan. Stasiun TV berlangganan yang didirikan oleh PT Mega Media Indonesia sejak 2010 ini ikut meramaikan industri pertelevisian di tanah air.
Pilihan Paket dan Cara Cek Saldo Orange TV,

Beroperasi secara komersial mulai tahun 2012, Orange TV mengusung jargon "JAGOANNYA HIBURAN BERMUTU” dengan 2 produk andalannya yaitu KU Band dan C Band. Kedua produk tersebut membawa kelebihannya sendiri-sendiri menurut kebutuhan konsumen. Di samping itu Orange TV pun menawarkan produk OTT (over the top) yakni siaran yang dipancarkan lewat streaming dengan nama produk GENFLIX yang dapat dibuka di genflix.co.id. Kecuali dapat dilihat lewat komputer, Genflix pun dapat dibuka di ponsel Android dan Apple.

1. Paket Berlangganan KU-BAND
Terdiri dari beberapa pilihan paket yaitu :
- Paket Black Diamond yang berisi 50 channel dengan biaya paket Rp.319.000 per bulan.

- New Favorite, berisi 23 channel dengan tarif perbulannya adalah Rp.199.000.

- New Platinum, memiliki 23 channel dengan biaya Rp.99.000 per bulan.

- Sporty memiliki 10 channel dengan harga paket Rp.125.000 per bulan.

- New Star Junior, paket khusus channel anak-anak berisi 6 siaran dengan harga berlangganan Rp.49.000 per bulan.

- Promo Channels adalah paket percobaan yang berisi 3 channel yang diberikan secara gratis.

- FTA, khusus berisi channel TV dalam negeri sebanyak 14 channel dengan harga langganan gratis.

2. Paket Berlangganan C-BAND CERIA
Terdiri dari beberapa pilihan paket meliputi :

- Paket Unggulan berisi 26 channel dengan harga berlangganan Rp.199.000 per bulan.

- Paket Hiburan memiliki 20 channel pilihan dan tarif yang dikenakan hanya Rp.149.000 per bulan.

- Paket Olahraga, paket khusus bagi penggemar olahraga atau penggemar berat sepakbola. memiliki 10 pilihan channel khusus siaran olahraga. Bisa dinikmati dengan biaya berlangganan Rp.125.000

- Paket Anak, paket siaran TV khusus acara anak-anak yang menghibur sekaligus mendidik. Berisi 6 channel pilihan yang bisa didapat dengan membayar biaya bulanan Rp.49.000.

Untuk berlangganan Orange TV ini konsumen bisa menghubungi dealer dan distributor terdekat atau bisa juga menghubungi nomer 0804-1-911-911 menggunakan pulsa lokal. Anda nantinya akan diberikan perangkat dekoder dan parabola dengan ukuran mini hanya berdiameter 60 cm dan diberikan nomer ID pelanggan. Berikutnya anda tinggal mengisi saldo Orange TV anda untuk membeli paket siaran yang tersedia. Isi saldo cukup dengan menggunakan pulsa Smartfren maka otomatis akan masuk ke rekening saldo anda. Anda pun bisa melakukan topup saldo dengan memilih beberapa metode pembayaran yang populer seperti menggunakan Doku Wallet, ATM Bersama, ATM Alto, ATM Prima, BCA klik Pay, Visa Master card dan lain-lain.

Anda pun bisa mengecek sisa saldo anda setelah melakukan pembelian paket. Cara cek Saldo Orange TV cukup dengan mengakses layanan website Orange TV dengan alamat http://www.orangetv.co.id/pelayanan/cek_saldo#main. Ketikkan ID Pelanggan anda dan jangan lupa juga ketikkan security code yang tertampil. Lalu klik tombol Submit.

Pilihan Paket dan Cara Cek Saldo Orange TV Rating: 4.5 Posted by: erick rezi