Cara Singkat Cek Resi Pahala

Salah satu jasa kurir dengan pertumbuhan sangat cepat adalah Pahala Express Delivery dengan kantor pusat yang terletak di Jl. Jatiasih No.259 Komsen Bekasi. Pahala siap mengantarkan kiriman paket anda ke setiap kota baik di dalam negeri maupun di luar negeri lewat layanan Door to Door. Memiliki tarif yang kompetitif dengan pengecekan kiriman secara online. Untuk melakukan cek resi Pahala, website resmi Pahala beralamat di http://www.pahalaexpress.co.id siap membantu setiap konsumen mereka.
pahala express,cek resi paket pahala kencana,

Saatnya melacak paket yang anda kirim berbekal nomer resi yang diberikan guna memastikan dimana paket saat ini dan bagaimana kondisinya. Pertama kali akses website resmi Pahala Express Delivery dan lihat bagian sebelah kanan bawah di bawah kolom Price Simulation. Di sana di sediakan kolom Trace & Tracing, Please enter PAHALA Airwaybill Number. Nah di kolom itu isikan nomer resi yang anda miliki. Contohnya nomer resi anda : 89808635116 maka tiga angka di depan 898 tak usah ikut diketik. Masukkan kode capthca yang tertera dan klik tombol Submit. Selanjutnya akan keluar tabel status paket yang memuat kronologi kejadian pada paket anda itu, lengkap dengan waktu dan posisi terakhir.

Selain di kolom Trace & Tracing di halaman utama, anda pun bisa melakukan ce k resi Pahala dengan meng-klik menu e-Kurir dan pilih dropdown menu Tracking. Anda akan disajikan halaman dengan kolom System Tracking Please enter Pahala Express Consigment Note Number. Ketikkan nomer resi yang anda miliki dan juga kode captcha yang tertera di layar. Berikutnya tekan tombol "Lihat Tracking".

Layanan Pahala Express tak hanya terbatas pengiriman barang di dalam negeri saja sebab mereka pun melayani pengiriman barang maupun dokumen di seluruh kota-kota di dunia. Beberapa pilihan layanan pengiriman barang Pahala Express adalah :

1. Internasional
Layanan pengiriman barang dan dokumen ke seluruh kota di dunia dengan harga bersaing dan tersedianya fasilitas tracking dan service door to door.

2. Super Express
Yakni satu diantara layanan Pahala Express untuk memfasilitasi kebutuhan anda yang menghendaki pengiriman super cepat. Dengan layanan door to door yang sampai di hari yang sama memakai kapal udara untuk tujuan beberapa kota tertentu. Paling lambat pick up adalah pukul 11.00 waktu setempat. Garansi uang kembali jika ada keterlambatan penerimaan barang selain dari force majeure.

3. Prima express
Adalah layanan pengiriman barang atau dokumen dengan memanfaatkan transportasi udara yang akan sampai esok harinya ke sejumlah kota dan diberikan garansi uang kembali jika sampai barang terlambat diterima selain dari sebab force majeure.

4. Express
Servis pengiriman barang ataupun dokumen ke seluruh cabang di Indonesia yang pantas diandalkan dengan menggunakan armada udara ataupun kereta api kapan saja anda membutuhkannya.

5. Pengiriman sepeda motor
Layanan Pahala Express pun termasuk pengiriman sepeda motor dengan menggunakan armada truk yang aman sampai tujuan.