Cek No Resi Jasa Pengiriman Barang Lewat 3 Situs Berikut

Biasanya anda melakukan cek no resi jasa pengiriman barang melalui website ekspedisi pengiriman barang yang bersangkutan. Akan tetapi tidak ada jeleknya bila Anda sesekali mengecek status barang menggunakan layanan website lain. Layanan cek no resi jasa pengiriman barang pihak ketiga ini mungkin bisa menjadi jalan keluar bila sewaktu-waktu cek status barang di website resmi sedang bermasalah. Pengunjung yang melakukan pengecekan dengan waktu bersamaan seringnya membuat website resmi sulit diakses dan malah sampai down.
cek resi pengiriman barang jne,jasa pengiriman barang via udara,barang elektronik,ke luar negeri via laut,ke luar negeri murah,kereta api,paling murah,ke luar negeri fedex,

1. Cekresi.com
Website Cek no resi jasa pengiriman barang ini adalah layanan alternatif untuk mengecek nomor resi. Saat Anda mengakses cekresi.com ini Anda akan disajikan kolom cek nomor resi di halaman utama. Anda tak usah repot-repot memilih perusahaan jasa pengiriman yang Anda gunakan. Cukup ketikkan nomor resi saja dan website ini akan otomatis mendeteksinya. Sekarang ini website ini sudah bisa digunakan mengecek cek resi dari TIKI, JNE, Pos Indonesia, Wahana, EMS, Citoxpress, REX Indonesia, Pandu Logistics, Rosalia Express, RPX Holding dan First Logistics. Layanan ini pun dapat dibuka via SMS ataupun aplikasi Android.

2. Nomorresi.com
Untuk layanan dari website ini mempunyai keunggulan pada tampilannya yang simpel dengan akses cepat. Website ini memberikan layanan cek no resi 3 jasa pengiriman barang kenamaan yaitu TIKI, JNE dan Pos Indonesia karena memang hanya 3 jasa pengiriman itu yang paling sering digunakan konsumen.

3. Pengirim.com
Website ini menyediakan berbagai fitur menarik terkait cek no resi jasa pengiriman barang. Tak cuma untuk mengecek satu nomor resi namun mengecek beberapa nomor resi sekaligus. Anda pun dapat mengirimkan status pengiriman suatu barang untuk orang lain lewat link khusus. Bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis online, pastinya layanan website ini benar-benar berguna. Sementara untuk pembeli online, website ini pun sangat berjasa untuk mengecek apakah barang pesanan mereka sudah dalam proses dikirim atau belum. Untuk sementara website ini baru memfasilitasi cek resi dari 4 layanan perusahaan pengiriman yaitu TIKI, JNE, Wahana dan Pos Indonesia.

Anda bisa mengandalkan layanan dari ketiga website cek no resi jasa pengiriman barang di atas bila suatu saat website resmi ekspedisi pengiriman barang yang bersangkutan sedang bermasalah. Tak butuh waktu lama dan anda segera mengetahui posisi terakhir barang anda berada. Semua layanan itu tak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa mengecek no resi kapan saja anda mau.