Cek Resi Dakota Termudah

Banyak layanan jasa pengiriman barang dan dokumen di Indonesia, namun untuk yang berkualitas anda boleh mengandalkan Dakota Cargo. Dakota Cargo menyediakan layanan pengiriman logistik yang kontinu dan jasa kurir ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi paket tiba di tempat sesuai waktu dan aman. Bahkan konsumen bisa melakukan cek resi Dakota yang dipegang setiap saat untuk memastikan barang sudah dalam proses kirim dan aman. Layanan pengiriman barang dan dokumen Dakota Cargo ada 5 macam meliputi :
Cek Resi Dakota,resi tiki,cek resi pengiriman jne,cara cek resi jne,jne cepat,resi pahala,jne reguler,pandu logistic,indah cargo,

1. TOP URGENT SERVICE (T.U.S).
Adalah jasa delivery barang dengan garansi sampai di tujuan esok harinya. Bila barang tak sampai di tempat tujuan hari berikutnya maka konsumen akan memperoleh pengembalian biaya pengiriman secara utuh.

2. TWO DAYS SERVICE (T.D.S)
Yakni pengiriman barang dengan jaminan diterima di hari itu juga atau takmelebihi dua hari kerja.

3. REGULER SERVICE
Jasa pengiriman barang dengan tarif murah namun cepat sampai tergantung jauh dekatnya alamat tujuan. Estimasi waktu untuk mengirimkan yakni 3 hingga 4 hari kerja dengan tidak ada waktu yang dijanjikan.

4. CHARTER SERVICE (C.S)
Berupa jasa pengiriman barang yang menggunakan mekanisme perhitungan biaya untuk setiap armada angkutan. Armada angkutan mulai dari gudang customer sampai ke gudang tujuan dengan pilihan : Colt Diesel (ukuran 4 ton), Fuso (7 ton), Tronton (12 ton), Built Up (16 ton) dan Kontainer (20 dan 40 feet).

5. DOCUMENT SERVICE (D. S)
Khusus untuk pengiriman dokumen atau barang dengan berat tak melebihi 5 kilo.

Cukup dengan mendatangi cabang atau agen Dakota Cargo dengan membawa paket, pilih layanan, bayar dan selesai. Anda tinggal cek resi Pahala menggunakan fitur yang disediakan oleh website Dakota Cargo dengan alamat http://www.dakotacargo.co.id. Di halaman utama anda akan langsung disajikan kolom Pelacakan Kiriman. Silahkan anda ketikkan nomer BTT (Bukti Tanda Terima) pada kolom yang disediakan. Lalu klik tombol "Cari". Anda pun bisa melacak beberapa paket kiriman sekaligus sampai 20 BTT cukup dengan sekali klik. Berikutnya anda akan disajikan info mengenai barang yang anda kirimkan mengenai tanggal pengiriman dan posisi barang saat dicek.

Beberapa layanan lain pun diberikan kepada para pelanggannya antara lain :

1. Jaminan bila barang rusak atau hilang.
Kalau barang yang diterima rusak atau bahkan hilang, pihak Dakota akan menawarkan penggantian senilai 10 kali lipat ongkos pengiriman yang dibayarkan konsumen.

2. Packing
Pihak Dakota pun memberikan service pengepakan barang misalnya botol, kaca, motor serta barang kiriman yang rentan terhadap kerusakan atau pecah.

3. Retur
Pihak Dakota tak akan memungut ongkos tambahn bila karena suatu sebab barang kiriman dikembalikan oleh pihak penerima.

4. Diskon
Diskon sebanyak 10 % akan diberikan kepada konsumen yang mengirimkan barang hingga berat 200 kilo sekali jalan.