Cara Cek Pulsa 3 Terbaru Makin Mudah

 Cara Cek Pulsa 3 Terbaru Makin Mudah - Selama ini pelanggan layanan telekomunikasi seluler di Indonesia banyak mengeluh tentang mutu jaringan yang diberikan oleh beberapa operator. Selain seringnya terjadi gangguan saat mengakses internet seperti lambatnya loading sebuah situs dan koneksi yang tiba-tiba terputus untuk layanan panggilan pun kadang susah untuk tersambung. Hal itu sepertinya yang coba diminimalisir oleh PT. Hutchinson 3 Indonesia yang memiliki merek kartu Tri (3) di Indonesia.
cara cek pulsa 3 internet,pulsa 3 di modem huawei,pulsa 3 aon,3 lewat modem,pulsa 3 di ipad,

Mengandalkan jaringan BTS yang 70 persen diantaranya sudah memiliki tingkatan Node B sehingga jaringan 3 mampu melayani lalu lintas data hingga kecepatan 42 Mbps. Layanan 3 sekarang ini mengkover sekitar 26 juta pelanggan dimana 60 persennya adalah pemakai layanan internet HSDPA. Jaringan HSDPA yang dimiliki 3 membentang mulai dari Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sulawesi.

Bagi pengguna baru bisa memilih kartu perdana 3 sesuai dengan kebutuhan telekomunikasi mereka. Kartu perdana 3 ada beberapa jenis yaitu kartu Cengli, kartu AlwaysOn, kartu Jumbo, kartu Janet (Jagoan Internet) dan kartu 3 Blackberry. Bila kebetulan anda adalah pengguna internet aktif maka silahkan memilih kartu 3 AlwaysOn yang akan memberikan kebebasan mengakses internet hingga setahun penuh. Dengan harga kartu perdana mulai dari Rp.10 ribu untuk masa aktif 1 bulan maka pengguna akan mendapatkan bonus data sebesar 50 MB per bulan. Harga pertengahan adalah Rp.35 ribu dengan masa aktif 6 bulan da total bonus data sebesar 300 MB. Paling tinggi seharga Rp.50 ribu yang memiliki masa aktif hingga 1 tahun dan total bonus data mencapai 600 MB.

Layanan menarik lainnya adalah isi ulang pulsa dengan nilai nominal Rp.1.000 dan berlaku kelipatannya. Setiap kali pengguna mengisi ulang pulsa sebesar Rp.1.000 maka masa aktif kartu akan bertambah 1 hari sehingga seumpama pelanggan mengisi ulang pulsa sebesar Rp.30 ribu otomatis masa aktif akan bertambah 30 hari. Pulsa tersedia dalam bentuk voucher fisik maupun elektronik yang bisa dibeli dimana saja.

Aktivasi pulsa isi ulang bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu : dial di *111*(Kode voucher 16 digit)# atau memanfaatkan layanan yang diberikan website Tri di http://my.tri.co.id dan terakhir dengan aplikasi BimaTri yang bisa diunduh di Apps Strore masing-masing platform smartphone. Setelah pulsa terisi di kartu maka saatnya mengecek jumlah pulsa yang ada. Cara cek pulsa 3 bisa dengan dial di nomer *111*1# dari handset Anda. Atau dial nomor 111 bila menginginkan layanan suara (IVR).

Cek pulsa sudah, maka anda tinggal membeli paket 3 sesuai kebutuhan anda. Anda bisa membeli paket Alwayson, paket Nelpon++, paket SMS++ dan paket Kuota++. Jika anda lebih mementingkan berkomunikasi lewat suara maka paket nelpon++ adalah pilihan yang tepat. Sedangkan jika anda merasa berkomunikasi lewat SMS sudah memadai, belilah paket SMS++.