Ini Cara Cek Bonus IM3 Play Terbaru

Kartu Prabayar IM3 keluaran Indosat diluncurkan semenjak awal untuk kalangan remaja meskipun akhirnya kartu ini pun banyak digunakan oleh pengguna dari segala tingkat umur. Indosat memang selalu konsisten menawarkan beragam paket inovatif sebagai salah satu cara selalu menambahkan pengalaman terunggul untuk para pelanggan setia mereka.
cara cek bonus internet im3,bonus nelpon im3,nelpon im3 anti galau,kuota im3 play,

Paling baru Indosat menghadirkan penawaran terbaru mereka yaitu kartu perdana IM3 Play Online. Paket ini mengeluarkan 2 opsi paket yaitu gratis akses internet dan BBM untuk satu tahun penuh untuk pengguna yang senang mengakses internet serta ber-BBM-an dan promo berbentuk nelpon tanpa bayar selama 24 jam siang malam antar nomer seluler Indosat ditambah SMS gratis ke semua nomer provider lain untuk pelanggan yang senang melakukan hubungan dengan orang lain lewat panggilan suara ataupun berkirim SMS.

Bila pertama kali mengaktifkan paket ini maka pengguna akan memperoleh keuntungan berupa gratis ratusan menit nelpon plus gratis ribuan SMS ke nomer provider lain. Bila menghendaki memperoleh keuntungan lainnya berupa gratis akses jejaring sosial sekaligus chatting dengan kuota 4.8 GB/bulan bebas syarat ini itu maka konsumen silahkan menekan kode *123*300#. Paket IM3 Play ini bisa dikonsumsi untuk sambungan WhatsApp, Line, KakaoTalk, Facebook, WeChat, Twitter, Yahoo! Messenger dan Facebook Messenger. Kecuali itu konsumen pun tetap bisa memperoleh ratusan menit nelpon cuma-cuma begitu mereka menggunakan 1 menit nelpon berbayar. Atau ratusan SMS ke nomer provider lain mana saja syaratnya cukup berkirim 5 SMS lebih dulu.

Di samping itu konsumen akan tetap bisa mendapatkan akse data tanpa bayar sampai 10 MB setiap harinya yang bisa digunakan untuk sambungan ke media sosial dan chatting tanpa harus memenuhi persyaratan tertentu. Kedua paket tadi dapat digunakan cukup mengaktifkan starter pack IM3 atau untuk pengguna eksisting silahkan membuka menu di *123*300#. Bisa juga dengan mengaktifkan lewat SMS dengan pesan Im3 24 kirimkan ke : 123 atau 2020.

Indosat pun menyelenggarakan Indosat Super WiFi sebagai bentuk fasilitas mengakses internet yang mempunyai sambungan super cepat dan menyenangkan sebab memiliki ukuran bandwidth yang cukup besar. Kecuali itu pengguna pun bisa menikmati layanan internet berkapasitas jaringan canggih sekaligus coverage area yang luas menggunakan Indosat Super3G+ dengan klaim berselancar di dunia maya akan diberikan kecepatan up to 7,2 Mbps.

Setelah menggunakan jangan lupa untuk selalu cek bonus. Cara cek bonus IM3 Play ini dengan memanfaatkan menu di *555*7# OK dari ponsel. Untuk pengguna kartu Indosat lain yang ingin juga merasakan berbagai bonus yang diberikan paket IM3 Play cukup berpindah paket dengan mengirimkan SMS formatnya PLAY 24 lalu kirimkan ke nomer 2020.