Macam dan Cara Cek Masa Aktif Kartu 3

Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 - Internet telah jadi kebutuhan pokok orang-orang di era sekarang ini. Dan karena itulah konsentrasi 3 (Tri) sebagai brand layanan telekomunikasi seluler yang dimiliki oleh PT. Hutchison 3 Indonesia untuk menawarkan kebebasan menyambung internet untuk segenap rakyat Indonesia. Hal tersebut ditempuh lewat memadukan kecepatan akses sekaligus layanan yang tak ribet. Karena tekadnya itu Tri saat ini sudah diminati oleh sekitar 40 juta pengguna di Indonesia.
cara cek masa aktif kartu 3 via sms,cek masa aktif smartfren,masa aktif xl,pulsa kartu 3,kartu 3 di modem,3 di ipad,kartu 3 always on,

Kecepatan akses yang berkualitas diwujudkan 3 dengan mengoptimalkan jaringan yang ada dan juga menambah jaringan BTS baru untuk wilayah-wilayah yang belum terjangkau oleh layanan dari 3 ini. Di samping itu sekitar 70 % dari keseluruhan BTS bertipe Node B yang dimiliki 3 mempunyai kapasitas hingga 42 Mbps sehingga bisa mengirimkan data dengan cepat. BTS tipe ini memiliki kemampuan untuk mendukung penggelaran layanan 4G LTE yang sudah diujicoba oleh 3.

Anda yang belum sekalipun pernah mencoba layanan telekomunikasi dari 3 ini mungkin sudah saatnya anda mencobanya. Rasakan bedanya bagaimana kualitas jaringan 3 baik untuk layanan suara, SMS dan terutama layanan data yang sangat terkenal ini. Pilih salah satu kartu perdananya yang terdiri dari : kartu prabayar Cengli, Indie+, AlwaysOn, Jumbo, Jagoan Internet dan kartu khusus BlackBerry.

1. Kartu perdana Cengli
Adalah kartu 3 dengan kelebihan bonusnya berupa pulsa goceng (5.000) yang bisa didapatkan berkali-kali setiap hari selama 30 hari. Pulsa bisa digunakan menyambung internet tanpa ketentuan waktu. Masih lagi diberikan pulsa utama senilai Rp.3 ribu.

2. Indie+
Layanan yang merupakan kombinasi dari kelebihan prabayar dan pascabayar. Bila pengguna membeli Indie+ maka di samping pulsa yang didapat juga didapat kantong kredit. Kantong kredit bisa digunakan untuk apa saja baik untuk nelpon , kirim pesan atau sambungan data. Kantong kredit sesuai namanya, dipakai dulu baru dibayar.

3. Kartu perdana AlwaysOn
Adalah kartu perdana 3 untuk kebebasan internet-an. Dengan masa aktif yang lama hingga setahun pengguna pun masih diberikan bonus kuota 50 MB per bulan plus akses gratis 11 website populer di Indonesia.

4. Kartu perdana Jumbo
Kartu dengan bonusnya yang jumbo. Harganya cuma Rp.20 ribu dengan bonus berupa kuota data 600 MB, pulsa utama Rp.15 ribu dan masa berlaku hingga 3 bulan.

5. Kartu perdana Janet (Jagoan Internet)
Dengan kelebihan utamanya adalah saat pengguna mengirim 1 SMS maka langsung diperoleh bonus 1.000 SMS ke sesama nomer 3 dan 30 SMS ke nomer provider lain.

6. Kartu perdana 3 Blackberry
Dengan harga Rp.125 ribu yang bisa digunakan untuk 3 bulan. Bonus pulsanya sendiri mencapai Rp.50 ribu.

Setelah anda memilih kartu perdana 3 sesuai kebutuhan anda maka saatnya mengaktifkan dan segera menikmati segala kelebihan dan berbagai bonus menarik yang dibawanya. Namun jangan lupa untuk sesekali mengecek masa aktif kartu. Cara cek masa aktif kartu 3 cukup dengan tekan kode *111*1#. Segera isi ulang jika masa aktif hampir habis di outlet pulsa atau beli lewat online.